[18]

1.9K 170 7
                                    

Happy Reading..

. . .

Saat ini Lisa tengah berbaring terlentang di atas ranjang bercorak Orange-putih. Matanya menatap langit-langit kamar sambil bersenandung kecil.

"Lah.. ini napa gue udah nyanyi lagu galau sih? Alay banget!" Dia mendumel sendiri.

Karna gak ada kerjaan, Lisa mulai menendang asal udara secara brutal hingga membuat cewek berponi rata itu hampir terjungkal dari ranjangnya.

"Eh busettt. Gue kenapa sih? Gak bangett!"

Lisa menghentikan kegiatan absurdnya. Matanya kemudian menjelajah hingga terfokus pada benda pipih yang sudah beberapa waktu belakangan ia anggurin begitu saja.

"Main hape aja deh."

Lisa segera bangun, lalu meraih benda pipih itu. Kembali berbaring, cewek itu memperbaiki posisinya sambil membuka gembok layar kunci.

Matanya tertarik kepada aplikasi berwarna hijau yang jarang sekali ia buka. Jemarinya dengan lincah menyalakan jaringan data seluler hingga terhubung ke aplikasi itu.

Namun, pergerakanya terhenti ketika muncul sebaris notifikasi apk lain.

K.Tae started following you

Bola mata Lisa hampir saja menggelinding keluar saking kagetnya. Mulutnya terbuka lebar, ternganga sesaat. Lisa masih tak percaya dengan apa yang dilihatnya.

Belum sampai di situ, tangan Lisa pun tak sengaja membuka apk berwarna hijau tadi dan terdapat banyak chat dari teman-teman kelasnya, Rose, dll. Tapi matanya terfokus pada beberapa digit asing yang berada diantara chat-chat lainnya.

0XXXXXXXXXX

Penasaran, Lisa menekan gambar bulat yang berada disamping digit nomer tersebut.

DUARRRRR

Lisa membatu seketika.

Nomernya emang gak dikenal tapi, ITULOH GAESS, FOTO SIAPA ITU DI PROFIL WA-NYAA? SIAPA SIH YANG GAK KENAL COWOK YANG BELAKANGAN INI BIKIN LISA RASANYA MAU JUNGKIR BALIKK?? IYAA, KIM TAEHYUNG!

Kembali tersadar dari lamunanya, Lisa membuka chat tersebut.

Unknown number : Hai

Unknown number : save Kim Taehyung ^^

Unknown number : udah save belum? Ditungguin loh.

Hari berikutnya..

Unknown number : Lisa

Unknown number : mau berangkat sekolah bareng?

Hari berikutnya..

Unknown number : Malem ini ada waktu nggak?

Unknown number : kalau nggak ada, yaudah nggak papa.

Lisa men-scroll ke beberapa chat terakhir.

Hari berikutnya..

Unknown number : Entar tunggu aku di parkiran ya.

Unknown number : kamu lagi jadwal piket?

Unknown number : Sorry.. aku tadi ngomong gitu ke bang Jin. Jangan kepikiran.

Hari ini

Unknown number : Lisa, mau berangkat bareng?

Unknown number : Sorry.. tadi aku cek ke rumah tapi kamu udah berangkat. Aku juga nggak sengaja liat Jennie. Aku berangkat bareng dia gak papa kan?

Unknown number : Lisa.. maaf. Hari ini aku pulang bareng Jennie. Dia nggak ada yang jemput. Kamu hati-hati. 

Tak dapat ditahan, air mata Lisa meluncur dengan derasnya setelah membaca pesan terakhir---pesan terakhir Wa maksudnya-- dari cowok yang selalu terbayang tanpa perimisi dipikiranya.

Tapi Tae dapet nomernya dari siapa?

Bomat ah, yang penting sekarang Lisa hanya ingin menangis sambil berteriak histeris, merasa bersalah.

"HIKSSS.. KENAPA LO NGGAK PERNAH BILANG LANGSUNG DI SEKOLAH SIH?"

"GUA ANAKNYA KAN GAK PERNAH APDET"

"BEGO BANGET GUE HIKS... NGGAK PERNAH BACA PESEN LO!"

"LO JUGA GAK BILANG!! JADI BUKAN SALAH GUE DONG YA HIKS HIKSS.."

"HUWAAA MAMAAAA. LISA PHP-IN COWOK!"

"BANG JIN HUWAAAA"

"TAEHYUNGGG! MAAFIN LISA HIKSS.. LISA BAKAL SERING BUKA WA, JANJI DEH!"

"TAPI.. KAMU KENAL JENNIE DARIMANA? KOK AKRAB BANGETT! AKU CEMBURUUU! HUWEEEE HIKS HIKSS"

"IYAA. AKU NGAKUU SEKARANG. AKU EMANG CINTA---"

TOK TOK TOK..

"WUANJAY!!"

Lisa terkejut ketika mendengar bunyi ketukan pintu tak sabaran dari luar sana.

"Dek? Kamu kenapa teriak-teriak?" Jin dibalik pintu bertanya bingung, "Tuh, Si Taehyung lagi nunggu dibawah." Lanjut Jin yang entah kenapa buat Lisa hampir serangan jantung.

"HAH? EH.. BENERAN?"

"Duh njirrr dia denger teriakan gue gak sih?" Lisa menghapus sisa airmata di pipinya.

"Bangkee ah. Suerr, pengen nangis lagi rasanya."

TOK TOK TOK

"LISA?"

"Ayo cepetan turun, Tae udah nunggu daritadi."

DARITADI ANJIRRR. MATI GUAA

"Iya bang. Lisa entar--"

"Sekalian siap-siap dek, Taehyung mau ngajak jalan katanya." Jin kembali berseru dibalik pintu.

Okee Lisaa. Semoga harimu menyenangkan.

. . .

Nihh up cepettt nihh

Yuhuu capshlock bertebarannn..

Feelnya dapet gak?

Janglup Vommentnya ihh...

Okeeyyy.. see you next chap♡♡

About Us [Taelice] (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang