. . .
"Dari cara pandang-pandangan kalian berdua aja, keliatan banget kalau kalian saling suka."
"Dari cara pandang-pandangan kalian berdua aja----"
"ARGHH!" Teriak Lisa gusar ketika kata-kata Jin masih terputar jelas dipikiranya.
"GUE KENAPA SIH?"
"BANG JIN BANGKE! SOK-SOKAN CENAYANG, NGERUSAKIN MOOD GUE AJA!"
"TAPI MASA IYAH?"
Lisa ngeracau sendiri.
Emang ya, Lisa paling gak bisa kalau udah menyangkut cinta-cintaan. Apalagi sama cogan kek Taehyung gitu. Selama ini sih dia diem aja, karna nganggap bahwa semua itu hanya kebetulan + keberuntungan. Tapi semakin kesini, dia juga ngerasain apa yang dibilangin bang Jin. Dan satu lagi, Lisa takut jatuh ke lubang yang sama. Ditinggalin pas lagi sayang-sayangnya. Hufttt
"WOI!"
Suerr.. gak boong! Ini si Lisa kagetnya parah banget cuy. Sampe kejedot tuh palanya di meja.
Ya gimanaaa. Lagi enak-enaknya ngehayalin si doi. Malah diganggu sayton.
"ROSE BANGKE! KAGET GUE NYING,KUDA,MONYED,KAM---" Si Lisa gengss, malah ngabsenin sekeluarga kebun binatang yang entah kenapa selalu dibawa-bawa saat manusia lagi kezel-kezelnya.
"Santuy dungs bosquh. Eneng mah kagak ngegas atuh." Rose masih sempet-sempetnya becanda.
Entah apa yang merasukimu Rose~~ autongetiknyasambilnyanyi.
"Serah elu kambeng." Lisa ogah-ogahan
"OHH IYAAA!"
BUGHH
Lisa pun tanpa ampun menjitak keras palanya Rose, membuat sang empunya meringis hebat. Entah kenapa Lisa refleks aja, kebawa mood maybe?
"AW. AWW MAK TOLONGIN ANAKMU YANG LAGI MERANA INI~~" Nggak usah heran, emang Rose-nya begitu.
"Roseee pliss! Jangan nambah ngerusakin mood gue, gue bener-bener nggak becanda ini." Lisa frustasi.
Rose pun memutar bola matanya malas. "Halah kambeng. Sok-sokan kek orang frustasi. Justru gue datang kesini mau ngasih tau HOT NEWS." Tekan Rose pada kata terakhir. "Dan pastinya, bakal 100% fiks ngerusakin mood lo juga." Lanjutnya lebay.
"Au ah--"
"Soal Taehyung ini! Nyesel lu kalau gak tau."
"BODO AMAT--"
"MASA BARUSAN GUE LIAT TAEHYUNG JALAN AMA JENNIE KE TAMAN BELAKANG SEKOLAH! KEKNYA BERANGKAT BARENG JUGA," Teriak Rose tak mau kalah membuat yang lain meliriknya kesal. Emang Rose sialannya kebangetan.
"Urusanya sama gue apa?" Tegas Lisa seolah tak peduli.
Jennie sama Taehyung? Buat apa? Kok sakit yah? Batin Lisa.
Emang mulut sama hati nggak pernah sejalan.
"Yahh.. lo nggak cemburu gituu?"
"Untuk apa?"
Sumpah. Sakit banget gue ngomong gitu gengss. Demi PENCITRAAN~~
"Hmm, yaudin sih kalo lo nggak cemburu." Rose tampak acuh, "Intinya yang gue liat itu, mereka pegangan tangan, senyum bareng, ketawa bareng, dekettttt bangett. Kayak gini nih," Lanjut Rose memperagakan kedua jarinya yang didekat-dekatkan, membuat Mood Lisa seketika jatuh ke titik terendah.
"TAU AH. MAU MEREKA NGAPAIN GUE GAK PEDULI. SANA LO NGIKUTIN MEREKA, JADI ORANG KETIGA NOH. GAK USAH BALIK LAGI," Teriak Lisa bar bar. Rose pun terkejut setengah mati.
Mampus gueee! singanya keluar.
GUE NGGAK PEDULI! APAPUN YANG TERJADI GUE NGGAK PEDULI.~ Batin Lisa kacau.
. . .
Up lagi YUHUUUUU
Daripada bete mikirin alasan kalian jombloh mulu apalagi pas malmingg, mending pantengin kisah sih doi disini♡
Saiya mencium bau-bau konflikk.. yeheyyy
Yang pengen konflik, yuk ramein commentnyaaa
Janglup vote jugaa
Gitu aja shayy
Bubayyy
KAMU SEDANG MEMBACA
About Us [Taelice] (END)
FanfictionKisah ini hanya tentang kita [Taelice] No plagiatt! Start 30-05-2019 Finish 01-11-2019