[19]

2.1K 157 1
                                    

Happy Readingg..

. . .

"Turun gak yah?" Lisa masih berkutat di kamarnya. Lebih tepatnya gadis itu sedang berdiri bak patung di belakang pintu kamarnya.

"Amnesia aja ya? Gilaa kalii!" Racaunya.

"Pura-pura pingsan? Elahh, entar gua dicap apa? Korban sinetron?" Racaunya kembali.

"Aaaa. Jadi gue--"

"LISAAA!"

Suerr, gak nanggung-nanggung si Lisa langsung kejedot tu palanya di pintu. Bukan hanya itu, sekarang si Lisa posisinya udah nyungsep indah melantai pada dinginya ubin.

"Huwaa abanggg! Lisa jatoh nih," Tangis Lisa terpecah.

Sempet terkejut, Jin mengedor pintu. "Loh, jatoh kenapa?? Buka pintunya Lisa, biar bang Jin liatt." Jin tak kalah panik.

"Bomatt. Lisa kejedotnya karna bang Jin! Sana nembus dinding katanya JIN!" Sumpah ini Lisa miris banget idupnya. Udah melantai, mukanya sembab ditambah kejedot itu jidat. Ampun deh.

"Au ah abang capek ngedor pintu kamu dari tadi. Abang langsung panggilin Tae ke sini aja ya?"

Lisa syokk gaes. Langsung loncat tuh cewek, lupa kalau sebelumnya sesenggukan.

Dia membuka kunci pintu kamarnya hingga pintu pun terbuka menampilkan sosok Jin yang udah keringetan di Luar. Ya lah, Jin dari tadi toa mulu.

"Astagaa Lisaa! Itu jidatnya kenapa warna-warni?" Jin khawatir.

"Warna-warni apaan sih bang? Emang daritadi Lisa lagi festival ngerangkai warna?ini juga Biru doang!" Sinis Lisa.

"Yaudah ayo turun. Biar abang minta Tae obatin."

Lisa membulatkan matanya tak percaya. Ini bang Jin kok makin kurang ajar ya?

"Apasih bang Jin! Kalau sampe bang Jin minta ke Tae obatin Lisa, Lisa loncat nih dari lantai dua!" Lisa berkata sok serius.

"Yaudah gak papa. Biar lebih cepet nyampenya."

Lisa rasanya mau nangis cuy, "Ia lebih cepet mautnya ngejemput Lisa!"

Mendengus sebentar, Jin langsung turun kebawah kesian juga si Tae kelamaan nunggu.

Lisa yang ditinggalkan begitu saja, menggeleng miris. "Guci mama, kalau dijedotin ke pala bang Jin pecah gak ya?" Ucapnya sambil melangkah pelan menuruni tangga, menyusul Jin.

. . .

"Tae.. Sorry kelamaan nunggu, Lisa nih masih marah-marah dari tadi." Adu jin membuat Lisa menggeleng pasrah, membela diri.

Taehyung pun hanya tersenyum tipis, "Gak papa bang. Tae sabar kok nunggu Lisa." Canda Taehyung.

Itu kayaknya bukan Jidat Lisa doang yang biruan, rasanya seluruh muka Lisa itu pengen Biruan. Udah pucet denger kata manis Tae tiap hari. Gak papa, biar si Thanos ada temennya.

"Ah? Hahaha lucu." SI LISA! DIEM AJA LO LIS, NAPA SIH AH!

"Yaudah kalian berangkatnya sekarang aja deh, keburu malem." Ini bang Jin kok kek ngusir secara halus ya?

"Eh? Okedeh bang. Tae pinjem Lisanya bentar." Taehyung berdiri, berjalan mengitari meja, segera meraih tangan Lisa, "Kita jalan dulu bang."

Jin mengangguk sambil tersenyum kecil.

Lisa? Keknya thanos beneran punya temen baru.

. . .

"Udah sampe?" Tanya Lisa.

"Iya. Kamu turun gih." Lisa mengangguk dibalik helm. Segera turun. Lalu membuka helmnya menyodorkan kearah Tae.

Taehyung pun membuka helmnya, kemudian turun. Sumpahh ini anginya kenceng banget. Tapi Lisa gak boong, Si Tae ganteng banget Ya Tuhan! Itu rambutnya acak-acakan gituuu!

Jaket biru dongker Taehyung pun ikut terbang-terbang karna angin. Tapi kok si Lisa gak ada pergerakan apa-apa ya? Apa angin cuma nemplokin orang cakep aja? Oh Sorry-sorry aja nih ye Lisa begini-begini juga udah pernah ditawarin endorse berulang kali.

Eh? Tapi Lisa baru sadar. Dia juga lagi pake Dress selutut biru dongker + cardingan putih sama Kets putih. Lah si Tae juga pake kaos daleman putih sama sneakers putih. Ini emang kontak batin apa gimana?

"Ngelamunin apa?" Tanya Taehyung yang entah kenapa sudah berdiri tepat didepan Lisa. Jarak mereka pun agak deket.

Lisa pangling cuy. Taehyung kalau diliat dari deket makin cakep, "Hah? Gak ngelamunin apa-apa kok. Hehe," Lisa grogi sendiri.

"Ooh, Kirainn. Yaudah yuk." Ajak Taehyung mengamit tangan Lisa. Lisa hanya ngikut pasrah di samping Taehyung.

"WAWWWWW." Teriak Lisa dengan wajah cengo.

Suerrrr, tempat apa ini?? Bagus bangetttt yaampunn. Kek semacam taman bunga, tapi ada kolam air mancurnya. Walaupun gak gede-gede amat sih. Tapi suasananyaa mendukung bangettt, mana dari sini pemandangannya bagus banget lagi.

"Ini, kita masih di Indonesia kan?" Taehyung mendelik, hampir pecah tuh ketawanya denger pertanyaan absurd si Lisa.

"Iyaa. Ya kali ke Korea pake motor." Canda Taehyung membuat Lisa tertawa ngakak. Walau gak lucu amat, tapi Lisa ngehargain aja ye kan.

"Mau kesana gak?"

Lisa mengangguk antusias, "Mauuu. Kuyyy!!"

Merasa gemas, Taehyung mengacak rambut Lisa. "Yukk."

. . .

Next???

Vommentnyaa janglupp..

Udah, segini aja yeee.

Babayy! See you next chap♡♡

About Us [Taelice] (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang