#17 (ALVANIA)

68 5 1
                                    

Now playing

James Arthur - falling like the star

0:38 ───⊙─────── 3:59
↻      ◁  II  ▷     ↺

BAGIAN TUJUH BELAS

And I need you to know that we're fallin' so fast, We're fallin' like the stars, fallin' in love. And I'm not scared to say those words with you, I'm safe We're fallin' like the stars, we're fallin' in love.

°°°

"Junaaa!" teriak gabriel dari ujung pintu kelas arjuna.

Disisi lain, arjuna malah tertawa terbahak bahak karena ia tadi malam memposting foto gabriel di snapgram pribadinya. Foto itu diambil secara diam diam oleh arjuna, arjuna sangat gemas melihat wajah gabriel yang sedang memakan es krimnya waktu itu, sehingga arjuna memotret wajah gabriel tanpa sepengetahuan gabriel.

Tapi, snapgram tersebut close friend, sehingga hanya teman teman dekatnya saja yang bisa melihat snapgramnya. Tentu saja arjuna juga menyembunyikannya dari raya.

Sangking excited nya arjuna bisa menyimpan foto lucu gabriel. Arjuna membuat sorotan yang berjudul 'gabcute'.

Entah apa yang di pikirkan arjuna. Arjuna yang masih berstatus pacarnya raya malah memposting foto gabriel di media sosialnya.

Tentang foto dan vidio vidio yang dibuat oleh arjuna bersama dengan raya sudah di hapus oleh arjuna.

Memang mereka berdua seperti itu ketika bertengkar, tapi tidak pernah memposting foto cewek atau cowok lain di media sosialnya. Ini pertama kalinya arjuna memposting foto cewek lain.

Apalagi, raya tidak tahu akan hal ini. Mungkin jika raya tahu hal ini, hatinya akan hancur berkeping keping. Bagaimana tidak? Pacarnya sendiri menghianati nya, dan malahan punya perasaan pada cewek lain.

Selama ini raya mencoba menghindar dari cowok cowok manapun, agar dia bisa menghargai perasaan arjuna. Tapi arjuna, dia selalu menggoda cewek lain, bahkan di depan raya. Raya selalu bersabar menghadapi sikap arjuna yang seperti itu. Dan pada akhirnya kesabaran raya habis. Ujung ujungnya mereka bertengkar, tapi status mereka masih berpacaran.

Iya, mereka masih berpacaran. Mereka tidak mau dilihat sebagai anak kecil. mereka tidak mau ketika mempunyai masalah yang diandalkan putus.

Masih bisa dibicarakan baik baik. Bukannya malah putus terus balikan lagi. Menurut arjuna dan raya, itu sangat kekanak kanakan.

"Ish junaa! Lo kok tega banget sih. Sebel gue" gabriel merajuk di hadapan arjuna. "Ayolah. Lo hapus yah? Pliss. Ntar diliat sama temen temen lo. Kan gue malu junaa" gabriel memperlihatkan puppy eyes nya pada arjuna.

"Biarin napa sih. Biar mereka tau, kalo lo milik gue sekarang" jawab arjuna dengan santai nya.

"Ihh lo ngomong apesii? Kaga jelas banget. Ayolah junaa. Lo kan baik dan lo ganteng. Plis yaa" rengek gabriel pada arjuna.

"Makasih, tapi gue gak mau. Yaudah sih turutin gue dulu. Ntar juga lo kesenengan" arjuna sedikit terkekeh mendengar perkataannya sendiri.

"Dih apesii? Astaga. Gila sendiri gue ngomong sama lo. Yodah iya deh, lo nggak usah hapus fotonya. Gue anggep lo fans aja" gabriel tertawa terbahak bahak.

"Fans lebih dari fans dong" jawab arjuna tak mau kalah.

"Trus apa kalo bukan fans?" gabriel bingung dengan perkataan arjuna.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 27, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ALVANIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang