'Sepertinya Jungkook dan Taehyung sama-sama menyukai Hyooran. Mungkinkah aku ini cuma pelarian untuk Jungkook karena dia lelah bersaing dengan Taehyung?.'-Batin Rena mengambil kesimpulan sendiri.
"Rena,"
"Eh iya-iya! Kenapa?."-Lagi-lagi lamunan Rena buyar karena panggilan Jungkook.
"Kau ini sedang memikirkan apa sih?."-Tanya Jungkook heran.
"Bukan apa-apa kok."-Geleng Rena cepat.
Taehyung dan Hyooran yang melihat tingkah aneh Rena juga menatap heran.
"Apa kau baik-baik saja?."-Tanya Taehyung.
"Iya, aku baik-baik saja kok."-Angguk Rena.
Sementara Hyooran hanya menatap penuh isyarat ke arah Jungkook.
Jungkook mengangguk paham dengan maksud yang di isyaratkan Hyooran.'Nanti akan kujelaskan pada Rena, supaya dia tidak salah paham. Tapi kalau dia bertanya, hehe.'-Ucap Jungkook di dalam hati.
***
.
.
.
.
.
[Kawasan apartemen Hyooran]"Minhee!."-Seru seseorang ketika melihat Minhee ingin masuk ke apartemen dua saudara Park.
Minhee segera menoleh ke arah orang yang memanggilnya.
"Yoongi?."Yoongi segera berlari menghampiri Minhee sembari tersenyum.
"Tumben kau kemari?."Minhee tersenyum balik.
"Aku ingin menemani Panda. Katanya dia sedang sakit.""Oh."-Yoongi hanya membulatkan bibirnya.
'Paling juga cuma sakit bohongan. Pakai harus ditemani segala ck, dasar manja.'"Kau keluar sendirian?."-Tanya Minhee.
"Iya, aku keluar untuk cari angin sebentar. Kedua juniorku pulang ke kampung halaman. Jadi sekarang aku tinggal sendiri di apartemen."-Jelas Yoongi.
"Oh begitu."-Ucap Minhee sembari manggut-manggut.
Yoongi tersenyum lagi.
"Kebetulan sekali ya, kita berdua bertemu di sini.""Iya. Sudah lama ya, kita tidak bertemu dan cuma ngobrol lewat ponsel haha."-Angguk Minhee.
"Kalau begitu, aku duluan ya. Panda sudah menungguku. Sampai jumpa Yoongi."-Lanjut Minhee sembari berbalik untuk melangkah pergi.
"Tunggu, Minhee! Aku ikut ya."-Tahan Yoongi.
Minhee kembali berbalik.
"Katanya kau mau cari angin?.""Ah nanti saja. Aku ingin ikut denganmu dulu."
Minhee tersenyum tipis.
"Baiklah kalau begitu. Tapi memangnya tidak apa-apa kah? Soalnya aku ingin menemani Panda dalam waktu lama. Aku takut kau bosan jika ikut aku menemani panda."Jujur saja, Yoongi memang malas untuk hal semacam ini. Tapi demi bisa bersama Minhee, mau tidak mau ia harus mengiyakannya.
"Tak apa-apa kok."-Jawab Yoongi sembari tersenyum.
"Ya sudah kalau begitu. Ayo masuk."
.
.
Mereka berdua langsung masuk tanpa menekan bel. Karena sebelumnya Jimin sudah memberitahu Minhee jika ia datang langsung masuk saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
SIRENA✔
FanfictionSIRENA (2018) Rena terguncang atas pengakuan dari Taehyung yang membuat hatinya terluka. Kesedihannya itu membuatnya berpaling pada laut pasang. Namun ternyata, itu menjadi titik awal dari pertemuannya dengan siren yang selama ini hanya dianggap seb...