[Perhatian]
(Tanda (') bicara dalam hati)
(Tanda (") bicara langsung)
.
.
.
.
.
🎶🎶🎶Rena...
Rena...
🎶
🎶
🎶
🎶
🎶
🎶
🎶
🎶
🎶
🎶Rena!!!
Slapp!!!
Rena langsung membuka matanya dan beranjak dari tempat tidur. Ia mendengar seseorang memanggilnya sembari bersenandung.
Rena melihat ke arah sekitarnya sembari mengernyit bingung.
'Tunggu dulu, ini bukan kamarku! Ini lautan!.'Rena membulatkan matanya tak percaya. Ia terbangun di dalam laut. Ranjangnya berubah menjadi papan kerang yang besar.
Akhirnya Rena memutuskan untuk menyusuri laut dan mencari daratan. Ketika baru sepertiga jalan, langkahnya terhenti saat ia tak sengaja melihat sesosok manusia setengah gurita tengah berada di antara terumbu karang. Rena memutuskan untuk bersembunyi di balik semak-semak laut.'Astaga makhluk apa itu?!?.'-Batin Rena sembari bergidik ngeri.
Lalu Rena melihat makhluk itu menoleh dan memperlihatkan wajah tampannya ke arah Rena sembari tersenyum.
Rena membulatkan matanya terkejut.
'Taehyung?!.'Taehyung terus tersenyum ke arah seseorang yang makin mendekat padanya.
Rena semakin terkejut saat melihat seekor duyung menghampiri Taehyung dan memperlihatkan wajahnya juga ke arah Rena.
'Hyooran?! Apa-apaan ini?! Kenapa wujud mereka menjadi seperti itu?!?.'Taehyung dan Hyooran nampak tersenyum bahagia.
"Aku sudah lama menunggumu, Sayang."-Ucap Taehyung pada Hyooran.
Hyooran terkekeh.
"Kau merindukanku ya?.""Jelas aku sangat merindukanmu."
Jlebb!!!
Hati Rena terasa sakit saat melihat Taehyung yang tiba-tiba memeluk Hyooran. Keduanya nampak bercanda ria dan tersenyum bahagia. Seperti pasangan yang sudah lama berpisah dan akhirnya dipertemukan kembali.
'Apa maksudnya ini!?!.'-Rena menahan tangisnya.
"Jihye..."-Taehyung menatap Hyooran dengan hangat.
Hyooran tersenyum cerah.
"Ada apa Ocson?."Rena semakin mengernyit tak mengerti.
'Jihye? Ocson? Apa maksud semua ini?!?.'Taehyung membelai pipi Hyooran dengan lembut lalu mengecup kening gadis itu sekilas.
"Aku benar-benar merindukanmu."Hyooran tertawa kecil.
"Aku juga.""Apa sekarang kau sudah membuka hatimu untukku?."-Tanya Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
SIRENA✔
FanfictionSIRENA (2018) Rena terguncang atas pengakuan dari Taehyung yang membuat hatinya terluka. Kesedihannya itu membuatnya berpaling pada laut pasang. Namun ternyata, itu menjadi titik awal dari pertemuannya dengan siren yang selama ini hanya dianggap seb...