#35 [Pantai]

724 107 124
                                    

[Pukul 4 sore]

Rena dan Jungkook tampak sudah selesai beres-beres dan bersiap untuk pulang.

Mereka keluar dan menutup kedainya.

"Kalian sudah mau pulang ya?."

Tiba-tiba seseorang bicara dan spontan membuat Rena dan Jungkook berbalik.

"Hyooran? Taehyung? Tumben kalian kesini lagi setelah sekian lama?."-Ucap Rena terkejut.

"Tadinya aku dan Rena ingin mampir ke rumahmu, Hyooran."-Timpal Jungkook.

Hyooran tersenyum tipis sembari memandang lekat Jungkook.
"Ya, karena sudah ketemu di sini, bagaimana kalau kita jalan-jalan ke pantai?."

Rena mengangguk setuju.
"Ayo! Aku sudah lama tidak melihat laut lagi. Sore ini adalah kesempatan kita untuk melihat matahari terbenam di pantai."

Hyooran tersenyum cerah.
"Kalau begitu ayo!."

Rena langsung menggandeng Hyooran dan mulai melangkah menyusuri jalan. Sementara Taehyung dan Jungkook hanya terdiam sembari mengekori Rena dan Hyooran.

'Kenapa tiba-tiba Hyooran mengajak ke pantai?.'-Batin Taehyung bertanya.

'Ada apa dengan kakak? Apa kali ini dia ingin menjebakku lagi?.'-Batin Jungkook.

.....
.


.
.

[Pantai]

Langit senja mulai terlihat di sana. Gelombang air laut dan angin yang berhembus seakan membawa ketenangan tersendiri.

Pemandangan Pantai Jeju yang sungguh indah, sejauh mata memandang. Ditambah dengan sekelompok burung-burung yang melintasi langit senja. Menambah kesan yang luar biasa bagi yang melihatnya.

Rena tampak tersenyum ceria sembari berlari-lari di pasir putih itu.

Jungkook hanya ternganga melihat Rena tersenyum bahagia dengan geraian rambutnya yang terhembus angin.

"Lihat, Rena tampak bahagia saat berada di dekat laut."-Ucap Hyooran yang hanya dibalas anggukan dari Taehyung. Sementara Jungkook masih ternganga memandangi Rena yang nampak asyik bermain dengan air laut.

Rena menoleh ke arah Jungkook, Taehyung dan juga Hyooran.
"Hei ayo! Kita bermain bersama! Ini masih cukup senja."

Ketiganya mengangguk dan menyusul Rena. Lalu mereka berempat bermain di sana.

"Kita ambil foto."-Ucap Hyooran sembari mengarahkan ponselnya. Lalu yang lain bergaya dengan senyuman masing-masing. Beberapa selfie pun diambil dengan gaya yang berbeda-beda.

Setelah itu mereka berempat lanjut bermain lagi. Rena tak henti-hentinya tersenyum sembari memainkan butiran pasir putih halus itu. Lalu ia berlari-lari lagi di sekitaran pantai sembari menyentuhkan kakinya di tepian air laut.

Jungkook mendekat ke arah Rena dan bermaksud untuk mengajak gadis itu bermain bersamanya, namun tiba-tiba Hyooran menahan langkahnya.

"Tunggu, Jungkook! Ada yang ingin aku bicarakan denganmu."

Jungkook spontan menoleh sembari mengernyit.
"Ada apa?."

SIRENA✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang