Sekarang sudah pukul 9 malam.
Rena sudah selesai mandi dan memakai salah satu baju milik Jungkook yang ia ambil dari lemari pria itu.Sementara Jungkook baru saja pergi untuk membersihkan dirinya.
Sembari menunggu Jungkook selesai mandi, Rena bercermin pada kaca sederhana yang ada di kamar Jungkook. Rena memandangi dirinya di cermin sembari berputar sesekali."Baju milik Jungkook ini lumayan cocok. Tapi ini kebesaran untukku."-Ucap Rena pelan sembari memandangi kaus berwarna hitam yang tengah dipakainya.
Lalu Rena duduk di ranjang dan merenung sejenak.
'Bibi, Taehyung, Hyooran, Minhee, apa kalian semua baik-baik saja di sana? Ku harap kalian tidak terlalu mengkhawatirkan aku. Aku baik-baik saja di sini.'-Gumam Rena di dalam hati.
'Taehyung, kau sedang apa di sana? Aku merindukanmu.'
Tiba-tiba air mata Rena mendadak menetes. Namun ia segera mengusap air matanya.
'Aku yakin kau pasti baik-baik saja bersama Hyooran dan juga Minhee di sana. Ku mohon jaga bibiku baik-baik selama aku tidak ada ya.'
Rena tersenyum tipis saat bayangan Taehyung yang sedang tersenyum muncul dalam pikirannya.
'Taehyung, gara-gara memikirkanmu aku sampai begini.'
Rena mengambil salah satu bantal untuk menutupi wajahnya yang tengah tersipu.
'Kau harus ingat Rena. Kau tidak boleh menyukai Taehyung secara berlebihan. Dia menyukai Hyooran, bukan dirimu. Sadarlah!.'-Gumam Rena pada dirinya sendiri.
.....
🎶
🎶
🎶
🎶
🎶
🎶
🎶
🎶
🎶
🎶
🎶'Ehh?!.'
Rena mendadak bangun dari tempat ia duduk saat mendengar samar-samar suara nyanyian dari arah kamar mandi."Jungkook?."
Rena mulai berjalan keluar untuk memastikan arah sumber suara tersebut.
Saat jarak langkah Rena sudah semakin dekat, suara itu makin terdengar jelas.
🎶
🎶
🎶
You make me begin...🎶🎶🎶
🎶
🎶
🎶
🎶
🎶
You make me begin...🎶🎶🎶
🎶
🎶
🎶
🎶
🎶
You make me begin...🎶🎶🎶
🎶
🎶
🎶
Smile with me smile with me🎶🎶🎶
🎶
🎶
🎶
Smile with me🎶🎶🎶
🎶
🎶
🎶
You make me begin...🎶🎶🎶Smile with me, smile with me🎶🎶🎶
🎶
🎶
🎶Aku tak tahan lagi🎶🎶🎶
Karena kau menangis🎶🎶🎶
Aku ingin menangis bersamamu🎶🎶🎶
Meskipun aku tak bisa🎶🎶🎶
You make me begin...🎶🎶🎶
KAMU SEDANG MEMBACA
SIRENA✔
FanficSIRENA (2018) Rena terguncang atas pengakuan dari Taehyung yang membuat hatinya terluka. Kesedihannya itu membuatnya berpaling pada laut pasang. Namun ternyata, itu menjadi titik awal dari pertemuannya dengan siren yang selama ini hanya dianggap seb...