"Kakak kasih waktu sampe kamu bisa ngasih jawaban" Jinhwan melepas genggamannya pada tangan Yeri. Ia lalu merengkuh badan Yeri, ia menatap ke depan pemandangan air mancur yang kini nampak lebih indah karena hari gelap menjadi terang dari pancaran sinar air mancur itu.
Jinhwan memang kecewa, namun ia tidak mau membuat Yeri merasa tak nyaman dengan hal ini.
Yeri kini hanya bisa diam, ia tidak bisa berkata apa-apa. Bukannya yeri harusnya senang? tapi Yeri malah bingung. Ia tidak sanggup menjawabnya sekarang. perasaannya masih ragu, kenapa?
Karena perasaannya saat ini terbagi dua
Kepada Kim Jinhwan dan Jeon Jungkook.
Yeri bingung, di satu sisi ia sangat nyaman berada di dekat Jinhwan.
Namun disisi lain, sikap menyebalkan yang ada pada Jungkook membuatnya selalu ingin berada di dekat lelaki itu
Apakah Yeri egois membagikan perasaan seperti itu?
°°°
"Kook Yerinya mana?"
Jungkook berjalan masuk ke dalam rumah ia duduk di ruang tamu, tepat di hadapan ibunya. Hari ini begitu lelah dan menyakitkan baginya, "Kook?"
"Nanti juga pulang" Jungkook langsung melengos pergi ke kamarnya, membuat ibunya kebingungan.
Yeri sama Jungkook ada masalah? tapi kemarin baik-baik aja batin ibu Jungkook, Jeon Haerim.
Ibu Jungkook mendengar suara motor dari depan rumahnya, ia segera berdiri dan mengecek lewat jendela. Rupanya itu Yeri dan lelaki yang sempat ia lihat tempo hari saat lelaki itu mengantarkan paperbag berisi makanan pada Yeri.
Ibu Jungkook yang penasaran langsung saja keluar untuk menghampiri Yeri dan Jinhwan. Yeri pun terkejut dan tersenyum kaku, "e-eh Ateu, kenalin ini kak Jinhwan"
Jinhwan tersenyum dan mencium tangan ibu Jungkook, "saya Jinhwan tante, temen deketnya Yeri" ibu Jungkook tersenyum.
"Ayo nak Jinhwan, mau mampir dulu?" akhirnya Jinhwan mampir ke rumah jungkook, ia dipersilahkan untuk duduk di ruang tamu.
"Nak Jinhwan mau minum apa?" Jinhwan menggeleng dengan sopan, "gausah bu, gapapa saya pulang aja udah malem"
Jinhwan pun berpamitan pulang, "hati-hati kak, maaf..." Yeri mempoutkan bibirnya dan menunduk ia merasa bersalah pada Jinhwan karena tidak bisa menjawab perihal perasaannya.
"Udah-udah gapapa, sekarang kamu tidur udah malem" Jinhwan mengusap pipi Yeri dengan lembut, membuat Yeri menengok ke arahnya lalu memeluk Jinhwan.
°°°
Jungkook sebenarnya tahu Jinhwan sempat mampir ke rumahnya, ia mendengar suaranya dari kamar.
"Kak Jungkook?" lamunan Jungkook buyar ketika ada seseorang memanggil namanya yaitu, Kim Yeri. Jungkook hanya diam, tiduran di ranjangnya sambil memainkan ponselnya.
"Kak?" panggil Yeri sekali lagi, ia langsung menghampiri Jungkook dan duduk di ranjang lalu memegang lutut Jungkook—memukulnya pelan.
"Mau ngapain lo kesini?!" Yeri terbelalak kaget karena sikap Jungkook yang tidak seperti biasanya, meskipun menyebalkan namun tidak sampai seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
childish - jungri✓
Fiksi PenggemarGimana sih Jungkook ngadepin kelakuan Yeri yang ngeselinnya minta ampun? - Start. : 20 Mei 2019 Finish : 3 Juni 2019 - ©olasndy