6. Still same

2.8K 302 13
                                    

Sesampainya di Taoyuan International Airport, seluruh member dan para kru terlihat keluar dari gerbang kedatangan sambil membawa barang mereka masing-masing. Tampak sekali para kru keriwehan membawa barang yang lumayan banyak. Begitupun Hanna, dia tampak kesulitan membawa 2 koper dengan ransel besar di punggungnya serta tas kecil sekaligus.

Baekhyun di belakangnya otomatis melihat betapa repotnya Hanna dengan barang-barang yang ia bawa. Seolah jiwa kelaki-lakian nya muncul, Baekhyun pun langsung menarik Kai yang ada di sampingnya untuk lebih mendekat ke arah Hanna.

"Butuh bantuan?," tanya nya saat di samping Hanna.

"Yak! Hyung, kenapa menarik tanganku?," terdengar protes Kai kemudian.

Hanna melirik dua manusia tampan beda usia yang saling bergandeng tangan di sampingnya.

"Terima kasih, aku bisa sendiri," jawab Hanna kemudian berlalu. Tidak lupa meninggalkan senyum manis untuk Baekhyun dan Kai.

"Kau kerepotan, biar ku bantu bawa koper nya," ujar Baekhyun seraya menarik koper di tangan kiri Hanna.

Hanna mengernyit tak suka dengan sikap Baekhyun.
"Tidak usah, lebih baik jauh-jauh saja dariku," usir Hanna seraya menarik koper di tangan Baekhyun dan melangkah menjauh.

"Ada apa dengannya?," gumam Baekhyun lirih sambil terus menatap punggung Hanna yang semakin menjauh.

"Hyung, bisa lepaskan tangan ku?," tanya Kai yang jengah karena Baekhyun tidak segera melepaskan tangannya.

Baekhyun yang mendengar suara Kai pun menatap aneh ke arah tangannya yang masih menggandeng Kai. Seolah tersadar, buru-buru dia lepaskan tangannya dari lengan Kai dan berlalu meninggalkan Kai.

"Wah, ada apa dengannya?," gumam Kai lirih melihat Baekhyun berlari kecil menyusul Hanna.

"Ada apa Kai?," tanya Chanyeol dari arah belakang membuat Kai menoleh.

"Ah, Chanyeol hyung, sepertinya ada yang mulai tersadar dari kebodohan masa lalunya," ujar Kai membuat kening Chanyeol yang mulus itu mengkerut.

"Maksud mu?," tanya Chanyeol pada Kai saat mereka sudah berjalan beriringan.

"Baekhyun hyung. Sepertinya dia mulai sadar, siapa yang harus di pertahankan," tutur Kai sambil menatap ke arah dua manusia yang kini sedang berdebat perihal siapa yang harus membawa koper.

Chanyeol yang melihat sikap Kai pun ikut melirik ke arah Kai memandang. Seolah mengerti, Chanyeol pun menatap Kai yang kebetulan sedang menatap ke arahnya juga. Kemudian, keduanya tersenyum misterius yang artinya hanya dapat dimengerti oleh mereka berdua.



***



Setelah menempuh perjalanan darat selama kurang lebih 1 jam, rombongan dari Seoul itu pun sampai di tempat tujuan pertama agenda tour EXO kali ini. Sampai disana, EXO langsung disuguhkan dengan sebuah game yang akan menentukan uang saku mereka.

EXO yang terdiri dari 7 anggota dengan 1 anggota lagi berada di Seoul itu pun dibagi menjadi 2 tim. Tim pertama ada Suho, Chen, D.O, dan Kai. Sedangkan, tim kedua ada Chanyeol, Baekhyun, Xiumin dan Sehun yang masih berada di Korea.

Permainan kali ini adalah mencocokan gambar yang ada di tablet dengan lukisan yang terlukis di gedung-gedung sepanjang jalan yang ada disana. Dan betapa sialnya Hanna harus mendampingi tim Baekhyun kali ini.

Melihat Baekhyun, Hanna jadi kesal sendiri karena kejadian di pesawat tadi.

Flashback on

(COMPLETED!) Byun Baekhyun ; an Annoying Man I LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang