33. Mr. B

1.5K 169 6
                                    

*****

5 tahun lalu, bukan lah hal yang mudah untuk Baekhyun lalui. Sudah kehilangan Hanna, ditinggal member pergi Wajib Militer, dan harus menerima berbagai tekanan dari orang-orang yang tidak suka dengan kabar kembali nya Baekhyun dengan Taeyeon. Apalagi, ia banyak dibebankan dengan project-project baru dari SM. Ent.

Saat itu, Baekhyun benar-benar rapuh. Namun, dia harus tetap melanjutkan hidup karena banyak mimpi yang harus ia raih. Baekhyun juga ingin memantaskan diri sebelum kembali berjuang mendapatkan Hanna.

Suatu ketika, saat Baekhyun benar-benar berada di titik terendah dalam hidupnya, pria itu memutuskan pergi ke salah satu bar yang ada di Seoul.

Dia datang bukan untuk minum, melainkan hanya untuk menikmati suasana bising yang tercipta dari orang-orang yang mungkin juga memiliki beban hidup yang begitu berat.

Suara musik yang diputar DJ juga tak mampu menggugah gairah Baekhyun untuk ikut berjoget disana. Pria itu hanya diam tanpa minat melakukan apapun.

Sampai seseorang tiba-tiba menghampirinya dan menepuk pundak Baekhyun dengan antusias. Orang itu adalah Kim Woo Bin. Teman sekolah Baekhyun dulu.

Dari sanalah, mereka saling bertukar cerita dan memutuskan untuk bekerja sama dalam membesarkan X-one.

Bergabung dengan X-one menjadi pilihan Baekhyun dalam mewujudkan mimpinya yang ingin memiliki agensi sendiri. Meski hanya menanam saham di X-one, setidaknya Baekhyun memiliki kewenangan untuk mengatur X-one karena Baekhyun menjadi pemegang saham terbesar disana.

Langkah yang awalnya Baekhyun ambil untuk mulai membangun impian nya, ternyata memberikan kejutan yang begitu luar biasa. 8 bulan lalu, saat Baekhyun masih mempersiapkan kepulangan nya dari Wajib Militer, Woo Bin mengabari bahwa X-one berhasil kerja sama dengan JoyAdvert yang merupakan biro iklan besar di London.

Yang lebih mengejutkan lagi, saat Woo Bin menyebutkan pimpinan JoyAdvert adalah perempuan yang selalu Baekhyun rindukan, Lee Yoon Hanna. Rasanya tidak ada yang lebih membahagiakan lagi selain hal ini. Seolah, penantian nya selama 5 tahun akan segera berakhir.

*****

Sejak mengetahui bahwa Hanna adalah pimpinan JoyAdvert, Baekhyun jadi lebih sering memantau kinerja anak-anak nya. Baekhyun tidak ingin membuat Hanna kecewa lagi bahkan dalam urusan pekerjaan sekalipun. Baekhyun berharap dengan adanya kerjasama ini akan membuka jalan untuk Baekhyun mendapatkan Hanna kembali.

Meski begitu, Baekhyun tak ingin gegabah dengan langsung menunjukkan wajahnya di depan Hanna. Ya, setidaknya sampai setelah ditanda tangani kontrak kerjasama jangka panjang oleh pihak JoyAdvert.

Hal ini dilakukan Baekhyun tentu juga karena mempertimbangkan kelangsungan Agensi nya. Jaga-jaga saja jika Hanna berniat memutus hubungan kerja saat tahu siapa rekan bisnis nya.

"Kudengar, JoyAdvert akan dipindahkan ke Korea Baek," kata Woo Bin saat mereka bertemu di apartemen Baekhyun.

"Benarkah? Kau tahu darimana?," tanya Baekhyun kentara sekali dia antusias dengan kabar ini.

Sebenarnya Woo Bin cukup aneh dengan Baekhyun yang selalu berubah lebih antusias saat membahas JoyAdvert.

"Aku dengar dari beberapa karyawan yang terlalu ingin tahu dengan pembangunan gedung baru di seberang. Mereka mencari tahu langsung ke beberapa pekerja disana," jelas Woo Bin yang lagi-lagi membawa kabar baik untuk Baekhyun.

Baekhyun tak henti-henti nya mengucap syukur dalam hatinya. Dia berharap ini benar-benar jadi awal yang baik untuk hubungannya dengan Hanna.

"Kau terlihat berbeda hari ini Baek," ujar Suho saat melihat Baekhyun datang ke apartemen Suho dengan wajah cerahnya.

(COMPLETED!) Byun Baekhyun ; an Annoying Man I LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang