Baekhyun sedang merebahkan diri di kamarnya, entah hanya perasaannya saja atau memang benar, tapi Baekhyun merasa bahwa kamar ini sempat di tempati orang lain. Bahkan, aroma kamar nya pun berbeda, dia seperti menghirup aroma dari tubuh Hanna. Benar-benar khas Hanna.
"Ah, aku pasti sedang sangat merindukan gadis itu. Dia hanya membaca pesan ku, apa dia marah karena aku tiba-tiba menghilang dari hidupnya?," gumamnya sembari melihat foto-foto Hanna yang ia simpan di ponselnya.
Ting nong!
Notifikasi dari ponsel Baekhyun terdengar nyaring di dalam kamar yang sunyi itu. Pesan dari teman Baekhyun, dia sempat mengernyit kala melihat dua pesan gambar yang dikirim oleh temannya. Kemudian satu pesan lagi muncul.
Pesan itu berisi:
Kukira aku hanya salah orang, tapi kurasa itu benar-benar Park Chanyeol. Dia sedang bersama seorang gadis, apa kau mengenalnya?
Membaca itu, Baekhyun buru-buru mendownload gambar-gambar yang dikirim temannya.
Gambar pertama, tampak pria berjalan di belakang seorang gadis yang Baekhyun sendiri tak yakin seperti apa gadis itu, hanya saja terasa familiar. Awalnya Baekhyun tak ingin percaya bahwa itu Park Chanyeol, tapi melihat mobil di dekat mereka memang seperti mobil Chanyeol, mau tak mau Baekhyun harus percaya.
Di gambar kedua, terlihat lebih jelas dan hal itu benar-benar membuat Baekhyun terkejut. Dua orang itu, Baekhyun mengenalnya dengan baik. Chanyeol dan Hanna. Baekhyun bahkan sempat menahan nafas saat dugaan tentang gadis itu benar adanya. Disana, tampak Chanyeol yang tengah membuka pintu mobil untuk Hanna, sedangkan Hanna tersenyum ke arah Chanyeol. Meski jalanan terlihat remang-remang, tapi Baekhyun bisa melihat jelas ekspresi mereka.
Baekhyun mencoba memikirkan hal-hal positif. Namun, seklebat bayangan pasangan yang tengah bercumbu di gang tadi terus menghantui Baekhyun. Mantel yang digunakan, persis miliki Chanyeol.
"Tidak mungkin, pasti itu hanya mirip," gumamnya meyakinkan diri.
Baekhyun mengetikkan sesuatu di ponselnya, dan mengirimkan pesan itu pada temannya.
Me:
Dimana kau melihat mereka?Baekhyun menunggu balasan dengan was-was, meski Baekhyun tahu itu pasti di gang rumah temannya. Hanya saja jika itu benar, pikiran-pikiran negatif Baekhyun juga bisa jadi benar. Karena gang rumah teman Baekhyun berada di sebelah gang tadi.
Dan balasan dari teman Baekhyun yang mengatakan bahwa ia melihat di dekat rumah nya, membuat Baekhyun tidak bisa memikirkan hal lain selain melacak keberadaan Chanyeol dari ponselnya. Entah, bagaimana ceritanya dulu, hingga para member EXO memang sengaja mengaktifkan GPS mereka masing-masing. Ternyata sekarang hal itu berguna juga.
"Shit!," umpatnya saat mendapati mobil Chanyeol berada di Café dekat kawasan tempat tinggal Baekhyun.
Café itu cukup terkenal, namun juga memiliki ruang privasi yang cukup untuk orang-orang terkenal seperti mereka. Baekhyun langsung meraih kunci mobilnya, dan bergegas menyusul Chanyeol ke Café tersebut.
***
Hanya butuh waktu 10 menit untuk Baekhyun sampai disana, dan ia benar-benar melihat mobil Chanyeol. Pikirannya berkecamuk memikirkan kemungkinan-kemungkinan buruk tentang Chanyeol dan Hanna. Hal ini bukan tanpa alasan, karena sejujurnya Baekhyun memang memendam rasa cemburu tiap kali Hanna dan Chanyeol bersama.
Baekhyun memasuki Café dengan mengedarkan pandangan. Di lantai bawah ini, pengunjung lumayan banyak. Sehingga, tidak mungkin mereka ada disini. Baekhyun langsung naik ke lantai 2. Suasana cukup privasi mulai terasa disini. Netranya langsung menangkap dua manusia yang duduk di pojok, cukup remang namun Baekhyun yakin itu mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
(COMPLETED!) Byun Baekhyun ; an Annoying Man I Love
FanficBerawal dari kegiatan Magang di salah satu stasiun tv Seoul, gadis berusia 21 tahun bernama Lee Yoon Hanna harus merelakan hidupnya berada di dalam lingkaran menyebalkan bersama pria yang tidak pernah ia bayangkan akan membobol kunci hatinya. Pria i...