Farrel lagi ngunci pintu kamar, terus jalan ke arah meja belajar. Ngambil laptop, nyari yutup, nonton deh. Bukan bokep lho, abang kan alim. Nontonnya cuman Tzuyu atau Lia Itzy tuh.
Kenapa harus kunci pintu?
Biar orang asing enggak masuk, orang asing maksud abang tuh kayak Arda. Dia emang sering main ke rumah abang, terus langsung buka pintu tanpa permisi. Pernah lagi waktu abang nonton Twice, Arda dateng tiba-tiba. Terus Arda teriak enggak jelas gitu. Heboh lah baru tahu kalau temennya itu suka cewek Korea.
Alay mah si Arda.
Sore mau malam gini emang enaknya nonton yang segar-segar. Kayak nonton ini nih.
Cukup 5 menit aja nontonnya, abang udah puas. Terus keluar dari kamar, tanpa tutup laptop. Biarin aja gitu, rusak aja abang nggak peduli. Toh juga bisa beli lagi, kata papa.
"Bang, ditungguin sama Arda di taman belakang. Katanya mau babar, eh apalah itu. Game-game an. Papa enggak ngerti," ujar papa waktu lihat Farrel turun dari tangga.
Farrel nganggukin kepala. Terus jalan ke taman, di sana udah ada Arda yang lagi main hape. Arda rumahnya emang dekat sama abang. Tinggal ngesot aja udah sampai, tapi ya kebiasaan Arda. Kalau main tuh pasti malam-malam. Jarang pagi sama siang. Karena udah di sekolah mainnya.
"Mau mabar? Kok tiba-tiba? Padahal mau tidur." Abang ngampirin Arda, terus duduk di sampingnya.
"Tidur jam tujuh?" Arda natap wajah Farrel enggak percaya. Biasanya Farrel enggak pernah tidur jam tujuh, biasanya juga di atas itu.
"Enggak juga, gitu lah pokoknya," sahut Farrel malas.
Arda natap Farrel sebentar, terus senyum jahil gitu. Kayaknya malam-malam gini enaknya ngejahilin Farrel deh.
"ADA BAPAK-BAPAK, REL! REL, LAGI TAPA REL!" Pekik Arda sambil berdiri. Dia nunjuk pohon yang ada di taman rumah Farrel.
"Mana-mana? Mana bapak-bapaknya?" Farrel udah takut, dia berdiri terus nyari keberadaan bapak-bapak yang dibilang sama Arda.
"Itu Rel! Keluar api, astaaga!!"
"MANA?!" Farrel udah enggak tahan, dia langsung aja lari ke dalam rumah.
Arda ngakak, seneng banget kalau udah berhasil ngejahilin Farrel malam ini. Tapi ada suara yang buatnya berhenti ngakak.
Braaaakkk
"ABANG!"
Raut wajah Arda berubah, waktu denger teriakkannya om Darwin. Terus dia nyamperin si Farrel dengan kecepatan tinggi. Ikut panik juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Farrel ✔
Teen Fiction[COMPLETED] Hanya sekilas kehidupan Abang bersama Papa gesrek dan Mama tercintah. Warning! Gaya bahasa yang berbeda, absurd beut. Start : 7 Mei 2019 End : 12 September 2019