Ribut

89 30 13
                                    

Hari ini Zidan sudah diperbolehkan untuk pulang, entah bujukan apa yang Zidan lakukan sampai dokter tersebut mengizinkan Zidan untuk pulang. Sesampainya di rumah Zidan dan Syallif disambut kedatangannya oleh Putri.

“Ahhhhh akhirnya lo berdua pulang juga,” teriak Putri sambil menghampiri Zidan dan Syallif.

“Berisik lo nyemot bantet,” geram Zidan sambil menutup kedua telinganya.

“Ih lo mah gitu deh, suara gue berisik kan udah dari sono nya. Lagian suara gue kan merdu, gak bakal lah ngerusak telinga orang.”

“Merdu gundulmu, gue denger suara lo ajah telinga gue langsung sakit,” seru Zidan kesal.

“Zid maksudnya merdu itu, merusak dunia,” sahut Syallif sambil terkekeh.

“Pangeran cubby kok lo gitu sih sama gue,” Putri pura-pura ngambek.

“Alay banget lo nyemot bantet,” saut Zidan sambil berjalan masuk ke dalam rumah.

“Dibilangin gue kagak alay ye,” teriak Putri.

“Udah ah, ayo masuk gak usah teriak-teriak,” suruh Syallif sambil melangkahkan kakinya masuk ke dalam rumah.

“Tungguin gue masa orang cantik ditinggal sih,” teriak Putri sambil berlari masuk ke dalam rumah.

“Duh nyemot bantet dibilangin gak usah teriak-teriak, telinga gue sakit nih,” suruh Zidan kesal.

“Ya udah lo periksa ajah ke spesialis THT,” suruh Putri sambil menekan kata THT.

“Lo cukup diem ajah gue gak perlu ke sono.”

“Lah orang gue pengin ngomong."

“Yang ngomongnya biasa ajah, gak usah teriak,” geram Syallif.

“Gue juga ngomongnya biasa ajah perasaan.”

“Udah woy lo berdua dari tadi ribut mulu,” lelai Syallif.

“Itu si gorila tengil yang ngajak ribut duluan,” adu Putri.

“Lo kali yang mancing gue buat ribut.”

“Mancing dikira gue ikan kali.”

“Lo sendiri yang ngomong.”

“Woy lo berdua yah dibilang gak usah ribut sayang-sayangku,” teriak Syallif.

“Lo sayang sama gue pangeran cubby,” sahut Putri sambil tersenyum.

“Kalo gue gak sayang sama lo, ngapain gue jadiin lo sahabat gue.”

“Aahhh soswet banget pangeran cubby gak kaya gorila tengil. Gak ada soswet-soswet nya sama sekali," Putri menatap tajam Zidan.

“Siapa elu? Lagian kaya gitu doang ko soswet.”

“Gue sahabat lo lah gimana sih, emm mungkin lo syirik kali orang syirik tanda tak mampu.”

“Gue mampu yah buat jadi orang yang sosweet, cuman gue milih-milih ajah,” sahut Zidan.

“Alah, lo ngeles aja ke bajaj.”

“Gimana cara bajaj ngeles nyemot?” tanya Syallif.

“Heheheh gak tau juga sih.”

“Gak usah ketawa! mulut lo bau bangke,” seru Zidan.

“Apa lo bilang! seorang Putri Clarista Salsabila mulut nya bau bangke? Hay gak ada tuh sejarahnya, mulut gue tuh wangi,” geram Putri.

“Masaaa?”

“Bodo gorila tengil!”

“Untung nama gue Zidan Avilliando Siregar, bukan golira tengil,” sahut Zidan sambil terkekeh.

KUTUNGGU KAU DI KEABADIANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang