19

1.1K 183 17
                                    

"Je, mau itu~"
- Mr. Damaja, yang mendadak jadi suami bucin

^







"Cita-cita mas apa sih?" tanya Sejeong di satu malam sambil melingkarkan tangannya di perut Daniel.

Dua minggu sudah mereka resmi berstatus suami-istri. Dan setiap malamnya mereka akan mengobrol ringan, sambil bercerita tentang kegiatan mereka hari itu.

"Uhm-" Daniel terlihat pura-pura berpikir sambil memainkan rambut Sejeong, "Menikah sama kamu."

Godaan itu membuahkan sebuah cubitan pelan di atas perut Daniel.

"Aku serius nanya"

"Lah, udah sampai nikah gini kurang serius apa lagi coba?" Daniel masih keukeuh menggoda.

"Kalau gitu tanyain balik dong, cita-citaku apa gitu?"

"Gak ah, aku udah tau"

"Emang apa?"

"Dari bocah kan pikiran kamu itu emang pengen kawin. Dasar, kecil-kecil udah mesum," Daniel menyentil pelan jenong kebanggaan Sejeong.

Sejeong jadi manyun. Serius waktu itu dia cuma mikir mau bikin sebuah keluarga baru, biar dia gak kesepian lagi.

"Makasih ya udah mau wujudin cita-cita aku," Sejeong membenamkan wajahnya di dada Daniel.

"Makasih doang?"

"Terus mas mau apa?"

"Mau itu"

"Itu apa?"

"Main"

"Main apa?"

Duh!

"Biasanya di tempat tidur orang main apa?" tanya Daniel balik.

"Apa ya?" Sejeong beneran serius mikir. Daniel jadi gemas setengah mati dibuatnya.

"Yang penting kamu mau dulu gak?"

"Mau," angguk Sejeong sepolos-polosnya. Daniel jadi pengen gigit rasanya.

"Cara mainnya kamu di bawah, mas di atas," ucap Daniel disertai prakteknya.

Perlu beberapa detik sampai Sejeong sadar apa yang dimaksud Daniel.

Netra gadis itu membulat seketika menatapi Daniel yang kini berada di atasnya sambil tersenyum mempesona.

Tubuh Sejeong rasanya mati rasa, hingga sebuah kecupan lembut mendarat di keningnya.

"I love you, Sejeong"


^


"JEeee!"

Seperti biasa siapa lagi pemilik suara memekakkan telinga itu selain Seongwoo's girlfriend.

Gadis itu langsung merangkul Sejeong dan sedikit memaksa menyeret langkah Sejeong dengan cepat memasuki kelas mereka.

Ah, Chungha sendiri sebenarnya tidak datang pada acara pernikahan Sejeong dan Daniel, tapi dua hari berikutnya Sejeong langsung bercerita pada sahabatnya itu. Jadi di antara semua teman sekolahnya, cuma Chungha yang tau tentang pernikahan mereka.

PromiseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang