Hari pun berganti pagi, aku mengusap-usap mataku lalu bergegas pergi mandi dan bersiap. Setelah memastikan semuanya siap, aku menyemprotkan parfum Eternity Aqua by Calvin Klein kesukaanku lalu bergegas untuk pergi ke mobil. Di perjalanan, aku menggunakan earpods kesayanganku dan mendengarkan berbagai macam lagu yang memang kugemari.
Aku pun melangkahkan kakiku dengan semangat menuju kelasku, XI Social II.
"Hey, Mornin' La!" ucap Harry yang memang sudah sampai lebih dulu daripadaku.
"Mornin, Harrs," sapaku balik.
"Gue ga disapa nih?" keluh Niall. Aku memamerkan gigiku dan tertawa kecil.
"Mornin, Niall." Ia membalas sapaanku sambil tertawa juga.
"So, kita akan pergi kan?" ucap Niall bersemangat.
"Yups!" respond Giselle yang ternyata berada dibelakangku. Dibelakang Giselle ada Zayn, mungkin ia sedang dekat dengan Zayn. Aku tak begitu peduli, karena aku memang bukan tipe orang yang serba ingin tahu sampai orang tersebut sendiri yang membuka mulutnya untuk bercerita padaku.
Se jam kemudian, kalian bisa mendapati kami sedang berada di sebuah bus untuk menuju lokasi outbond kami. This is gonna be a long long day.
Acara outbond kelas kami dimulai dari perkenalan sampai berbagi kamar, tentu karena kami akan menginap selama semalam disana.
Aku sekamar dengan Lola. Ugh, aku memang tidak sekamar dengan kedua sahabatku, namun aku rasa aku harus mulai bersosialisasi dengan yang lain. Yang membuatku tidak begitu sreg sekamar dengan Lola adalah: Dia adalah lovebirds dengan Michael! Jadi apa nanti aku pada saat mereka berpacaran? Baygon? Ups, tidak seharusnya aku menyebut merk.
"Denger-denger, nanti malam akan ada seperti jerit malam gitu," ucap Lola.
"Lo takut?"
"Gue bisa liat."
"Anjir, lo jangan ngomong ya, gue takut."
"Belakang lo," ucap Lola. Ucapannya berhasil membuatku langsung memeluk Lola dan dia tertawa terbahak-bahak.
"Isla, lo mau makan gak?" ucap Harry dari belakang. Aku pun menoleh.
**
YOU ARE READING
Beautiful Mistake ✕ styles
Fanfic❝ It's like I'm finally awake, and you're just a beautiful mistake.❞ ©2014 by est-1999. All Rights Reserved.