1.5

1.8K 251 12
                                    

Aku membuka mataku perlahan saat ayam sudah berkokok dipagi hari. Aku membangunkan Lola dan Leslie yang merupakan teman sekamarku. Lalu kutinggal mereka yang masih sibuk dengan mimpinya dan aku bergegas mandi. Setelah selesai mandi, aku mengenakan basketball jersey milik kakakku dan aku pun bergegas keluar dan mencari makan di ruang makan villa. Aku tidak mau pusing karena makan merupakan salah satu favoritku.

"Good morning Isla!" sapa seseorang dibelakangku. Aku pun menoleh kearahnya. Tampaklah seorang Harry Styles mengenakan jersey bola Manchester United.

"Eh, Harry. Morning," sapaku balik.

"We're not going to have a breakfast today," ucapnya santai.

"What?" ujarku kaget.

"Denger-denger sih kita di suruh masak," ucapnya.

"Ah, menyusahkan aja sih," ucapku.

"Hahaha, dasar si gendut. Mau nya makan mulu," ucapnya sambil mengacak-acak rambutku.

"Daripada lo, om-om tiang kurang gizi," ucapku dengan muka nyolot.

"Sial," omelnya. Aku tertawa melihatnya yang berubah mood nya 180 derajat karena beberapa patah kata yang kulontarkan. Suruh siapa mulai duluan? Saat sekelompok teman Harry datang, Harry pun memutar badannya dan menghampiri teman-temannya. Tampak jelas bagiku nomor punggung bernomor 04 dengan tulisan Sierry di punggungnya. Nama ship Sierra-Harry yang lumayan bagus. Read my sacrasm tone.

"Anyways, lo sekelompok sama si Ashton. Gue ga sama lo," ucapnya sambil menengok kearahku sebelum ia benar-benar sampai kepada sekelompok temannya.

"Emang harus banget kita sekelompok?"

"Anjir, 2 kali men. You broke my heart," ucapnya sambil memasang muka tersakiti.

"Becanda ya, Harry Styles," ucapku sambil tersenyum lalu ngeloyor meninggalkannya mencari Nayla. Am I jealous? I don't know.

**

Beautiful Mistake ✕ stylesWhere stories live. Discover now