ᴇʟᴇᴠᴇɴ

2K 235 19
                                    

ʜᴀᴘᴘʏ ʀᴇᴀᴅɪɴɢ

ᴅᴏɴᴛ ғᴏʀɢᴇᴛ ᴛᴏ ᴠᴏᴍᴍᴇɴᴛ

ᴡᴀʀɴɪɴɢ : ᴛʏᴘᴏ

ㅇㅇㅇ

Jungkook yang mengangtar pulang Yein di depan anak-anak NH tentu saja kabarnya bisa langsung cepat menyebar.

"Jungkook jahat, Lisa gak suka", cibir Lisa dan memanyunkan bibirnya kesal.

"Iya tuh, Lis? Gimana ceritanya sih? Perasaannya, lo kemarin cerita ke gue, Eunha sama Jungkook jadian?"

"Itu makanya. Gue juga gak tau gimana ceritanya makanya gue tuh bilang Jungkook jahat!"

Tiba-tiba Eunha masuk kelas, semuanya langsung berhenti ngomong termasuk Rosé yang buru-buru keluar buat ngangkat telfon.

Dari Junhoe.

"Guys, kan besok-besok tante Eunji ke Korea? Gimana kalo kita ngadain surprise kecil gitu di airport"

Karena Eunha senang, mereka juga harus ikut senang.

Mina tersenyum kecil, "Boleh"

"Nanti malam acaranya dimana emang, gue lupa hehe", kata Yuju sambilan emut keripik.

"Di villa kosong deket pantai punya ortu June", kata Jiho.

Lagi sibuk-sibuknya berbincang, dari luar tiba-tiba ada murid cewek yang jerit, "LO UDAH LIAT YANG GUE SEND KE ELO BELOM?!"

"BELOM"

"ANJAYY! HARI PATAH HATI NASIONAL WOI! KAK JUNGKOOK BALIKAN SAMA MANTAN"

Eunha dan yang lain terdiam.

Mereka saling memandang karena suasana mendadak canggung. Eunha seberusaha mungkin mengendalikan tubuhnya agar tidak bergetar.

"Eh, itu, terus apalagi yang perlu dibawa ya? Erm"

"Come here", kata Lisa kemudian memeluk Eunha. Melihat Lisa, semuanya ikut berpelukan.

Kalo kayak gini, air mata Eunha mah udah tinggal keluar.

Eunha buru-buru menjauh dari mereka dan keluar kelas.

Bagaimanapun, Eunha tetap tidak ingin orang-orang melihat air matanya apalagi air tersebut jatuh hanya karena hal tidak penting seperti ini!

***

Cha Eunwoo kesal pakek banget pas Eunha nabrak dia terus dia yang disalahin.

"Kalian anak-anak orang kaya emang sesuka kalian berbuat ya? Kebiasaan manja ya gitu", tegas Eunwoo dan mendapat tatapan sinis dari Eunha.

"Shut up if you know nothing"

"Lo masih merasa benar? Hebat"

"Gue udah say sorry tadi! Lo nya aja kuping bermasalah"

"Dasar gak ikhlas", gumam Eunwoo dan menatap Eunha intens.

"Terus lo mau gue gimana?"

"Jajanin gue lah, duit lo kan banyak"

***

Jadi, disinilah Eunha dan Eunwoo berakhir.

Kantin.

"Udah kan? Gue sibuk, jadi gue harus pergi"

"Tunggu"

[1.2] Blue Blood 2.0 || 97 line ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang