ʜᴀᴘᴘʏ ʀᴇᴀᴅɪɴɢ
ᴊᴀɴɢᴀɴ ʟᴜᴘᴀ ᴠᴏᴍᴇɴ
ㅇㅇㅇ
Setelah memgambil kunci bungalow dari meja resepsionis, semuanya langsung segera mengganti pakaian mereka untuk merasa segarnya air dan angin Maldives.
"JANGAN TETIBA DORONG GUE. GUE GAK SUKA JUMPSCARE", tegas Rosé penuh penekanan dan menatap nyalang ke setiap orang yang punya predikat jahil.
"Santai mawar, santai, kita gak bakal berani lancang ke lo kok, soalnya di dekat kita udah ada LISA!", seru Mingyu kemudian menggendong Lisa dan membuangnya ke dalam air.
Lisa berteriak histeris dan sedikit kesusahan saat dirinya harus menyeimbangkan diri di dalam air.
"Sumpah, jauh-jauh lo dari gue", sungut Yuju agar dia tidak menjadi korban selanjutnya.
Bukannya merasa terancam, Mingyu malah bermain dengan alisnya.
Lisa yang udah nyebur cuman bisa nyengir, ternyata seru juga.
Bambam mengendikkan bahunya tak acuh dan membawa Jaehyun mengikutinya untuk loncat.
"SIA--"
SPLASH
"BAMBAM SIALAN"
Setelah acara dorong-dorongan, lempar-melempar, akhirnya semuanya udah di dalam air.
Ada yang rebahan di atas bebek, ada yang ciprat-ciprat air, ada yang berenang dengan pose telungkup/telentang, dsb.
"ANJIR?! UDAH SUNSET WOI!", teriak Dokyeom kemudian memukul pemukaan airnya dengan agresif sehingga membuat orang di sekitarnya keciprat air."Woi! Jangan gitu, woi! Mata gue gak bisa melek", pekik Jungkook.
"Gue ambil kamera bentar", kata Rosé kemudian naik ke atas buat ambil kamera legendarisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1.2] Blue Blood 2.0 || 97 line ✔️
Fanficmakin seru [⚠︎] bahasa: semi-baku start: 7 May 2019 end: 5 April 2020