sᴇʟᴀᴍᴀᴛ ᴍᴇᴍʙᴀᴄᴀ
ᴍᴀᴀᴘᴋᴇᴜɴ ᴛʏᴘᴏ ɴʏᴀ
ᴊᴀɴ ʟᴜᴘᴀ ᴘᴏᴍᴇɴ
(〜^∇^)〜
ㅇㅇㅇ
Eunji tidak suka hal yang berlebihan, maka dari itu ulang tahunnya hanya diadakan di Korea bersama dengan beberapa orang terdekat.
Orang-orang yang hadir pun kebanyakan hanya menggunakan kaos oblong dan celana training ataupun satu stel baju tidur.
"Yang kalah ceburin ke kolam mau?", saran Mingyu.
"Gila lo, Yuju lagi flu, gak enak badan", tolak Dokyeom.
"Yaudah sih, doi tinggal gak usah ikut aja susah"
"Bisa kok, gue anak kuat", ujar Yuju sambilan gayaan nunjukin bisep.
"Gak bisa! Entar lo makin sakit gimana? Emang lo mau poin gue di mama lo berkurang? Gak usah ngadi-ngadi, lo duduk anteng aja disana", omel Dokyeom panjang lebar.
"Mau main satu game aja panjang banget urusannya woi?!", kata Jaehyun.
Eunha mengangguk, "Dengerin cowok lo, entar badan lo makin banyak angin"
"Makin banyak angin skrt skrt", celetuk Bambam.
"Gimana kalo gue ikut tapi kalo kalah gak ceburin kolam?", saran Yuju.
"Boleh aja sih", gumam Mina.
"Gak lah! Enak kali lo, mau berbuat jahat gak mau masuk penjara", ucap Jungkook.
Junhoe menghela, "Yaudah sih, namanya dia lagi sakit"
"Entah nih, si Jungkook! Gak ada pengertiannya sama sekali bangsul", timpal Lisa.
"Udah lah! Gue nengok aja", final Yuju tapi dalam hati masih gak ikhlas.
Kemudian permainan Jenga raksasa itu dimulai
***
"AYO SEMUANYA KITA GOTONG JUNG JAEHYUN KE KOLAM!", jerit Dokyeom yang paling semangat sementara Jiho, Rosé, Lisa dan Yuju sudah menyingkir duluan.Karena biasanya di mulut gotong satu orang, bisa-bisa yang meluncur 10 orang, akibat dari saling narik.
Saat yang cowok tengah menyibukkan diri mempersulit hidup Jaehyun, Yuju beranjak untuk snapgram.
Tapi sialnya, Yuju malah kepeleset dan jatuh ke kolam.
Dokyeom yang tadinya berjoget ria, buru-buru loncat ke air buat nyelamatin Yuju.
Sebelum Dokyeom sempat menolong, kepala Yuju udah duluan muncul ke permukaan dan sibuk berenang ke tepian.
Yuju melongo, "Lo punya niat apa begituan?"
"Mau nolong lo?"
"Dasar kuda lumping, masa lo lupa cewek sendiri bisa berenang?!"
Setelah mengatakan hal tersebut, yang lain tertawa. Bahkan keripik kentang yang sedari tadi digendong Lisa loncat ke dalam kolam.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1.2] Blue Blood 2.0 || 97 line ✔️
Fiksi Penggemarmakin seru [⚠︎] bahasa: semi-baku start: 7 May 2019 end: 5 April 2020