ɴɪɴᴇᴛᴇᴇɴ

1.7K 196 12
                                    

sᴇʟᴀᴍᴀᴛ ᴍᴇᴍʙᴀᴄᴀ

ᴍᴀᴀᴘ ᴋᴀʟᴏ ᴀᴅᴀ ᴛʏᴘᴏ

ᴊᴀɴɢᴀɴ ʟᴜᴘᴀ ᴅɪᴠᴏᴍᴇɴ

\(^o^)/

ㅇㅇㅇ

Drama kehidupan udah kelar sebagaian, makanya Bambam, Lisa, Yuju, Dokyeom, Mina dan Mingyu mutusin buat jalan-jalan ke Lotte World pas hari Minggu.

Loh kok cuman mereka?

Karena yang lain mager.

Lebih cinta kasur soalnya.

"HOEK"

Itu Yuju, lagi mual-mual di toilet ditemani Mina sama Lisa.

Habisnya bandel sih, udah tau gak sanggup malah maksa mau naik kora-kora.

"Mangkanya kalo dibilangin, jangan ngeyel", lirih Dokyeom kemudian menyodorkan Yuju minyak kayu putih.

"Untung cuman mual. Gimana kalo pingsan pas masih main?", lanjutnya.

Yuju yang masih oleng, hanya bisa mengangguk pasrah. Tapi dia ngaku salah, dan berjanji gak bakal diulangin lagi.

"Eh ini mawar mo nyusul", kata Bambam kemudian nunjukin isi chat GC mereka.

"Mantap", kata Mingyu.

"Bilangin ke dia mampir ke resto dekat Lotte aja, yang langganan Jaehyun", kata Dokyeom.

"Loh? Gak lanjut?", tanya Lisa.

"Yuju udah lemes gitu", lirih Mina.

Lisa ngangguk.

***

Jaehyun sedang menyalin PR bareng Dokyeom disampingnya.

Hari ini Yuju izin karena masih lemas akibat kejadian semalam.

Jaehyun dan Dokyeom sambil ngerjain sambil komat-kamit mantra gak jelas.

Sendiri yang gak ngerjain, tapi malah gurunya yang disalahin.

Dasar anak sekolahan zaman sekarang.

Lagi hektik-hektiknya para manusia pengebut PR, Eunha sama Jungkook malah ribut gak berfaedah.

Jika saja yang ribut bukan Eunha, sudah Jaehyun sumpel duluan mulutnya pakek remasan kertas HVS.

Jiho masuk ke kelas dengan beberapa buku bertumpuk di atas tangannya, diikuti oleh Junhoe yang membantunya mengangkat beberapa.

"Perhatiannya sebentar!", tegas Jiho dan semuanya langsung noleh.

"Ini buku tugas Kimia bakal dibagiin. Hari ini bapak itu gak datang, jadi saya akan menuliskan soal yang beliau titipkan di papan tulis nanti"

Setelah itu, buku tugas pun dibagikan sambil diiringi desahan kecewa satu kelas.

Padahal udah enak jamkos

Eh, malah dititipin soal dong ke Jiho nya.

"Loh? Kalian nyatat apa? Ada pr apa?", panik Jiho.

[1.2] Blue Blood 2.0 || 97 line ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang