ᴏɴᴇ

4.3K 328 4
                                    

dont forget to vomment gais

wanring : typo

ㅇㅇㅇ

"Coba tebak", kata Rosé sambilan menahan senyum.

"Mimpi apa gue semalem, mawar bukannya musingin pelajaran malah ngasih tebak-tebakan", tutur Yuju kemudian menghapus air mata palsunya.

"Jiwa Mingyu apa siapa ini yang ketuker sama Ros", timpal Eunha.

"SERIUS, IH!"

"Nyerah nyerah"

"Ah lo pada gak asik. Anyway, jawabannya adalah gue diajak keluar sama June, WOHOOO", pekik Rosé kemudian melompat di tempat.

Mina dan Jiho saling memandang dan tertawa.

"June ask somebody out! Finally"

"I know right!"

"Loh? Emang dulu sama kak Jennie gimana", gumam Rosé mendadak kalem.

"Lebih tepatnya setelah putus dari Kak Jen sih, dia galau sampe ke tahap dimana dia tuh ngerasa semua cewek itu sama", jelas Mina.

"Boleh gak sih cerita dari awal sampe akhir gimana kejadiannya? Kita semua tuh beneran bingung gimana ceritanya kak Jennie yang secara tidak langsung ngebuat kak Tae sama kak Yerin pisah itu, pernah sama June", kata Eunha panjang lebar.

"Jad--"

"Wait guys! Who's kak Tae, who's kak Yerin and who's kak Jennie"

Bener apa kata Bambam, ceweknya ini beneran gemesin.

Rosé kalo gak sadar sih, pipi Lisa udah dia cubit. Soalnya Lisa nanyanya pakek ekspresi yang lugu lucu gitu.

"Kak Tae is Kim Taehyung, Mingyu's older brother, Yerin is my older sister while Jennie is a stranger/? but she's kind tho", ucap Eunha.

"Ini rumit banget, sumpah, entar maleman gue record ceritanya terus share ke lo", kata Mina kemudian menepuk kecil tangan Lisa.

"Okay..."

"Ceritanya panjang-"

"Sepanjang sungai nil emang?", canda Yuju.

"Mau denger kagak?", tanya Mina. Yuju terkekeh dan mengangguk.

"Jadi intinya tuh dulu June tergila-gila ama kak Jen to the point dia suka halu sendiri, paham? Yang gak ada, dia kira ada. Padahal posisi kak Jen saat itu gak terlalu mengenal June. June selalu bilang kak Jen beliin dia sarapan ini itu, padahal itu gak ada, itu halusinasi. Nah pas banget kak Jen lagi butuh uang. Paman sama tante alias papa mama June, berniat nolong dengan catatan, dia mau nikah sama June. Karena kak Jen kemarin kepepet-"

"Kak Jennie setuju...", gumam Rosé dan Mina mengangguk mantap.

"Jadi pas hari pertunangan, kak Jennie itu entah mengapa tiba-tiba ngomong ke June. Kita semua gak pernah tau mereka ngomong apa. Yang jelas, hal itu ngebuat June sadar meskipun sempat dilarikan ke rumah sakit karena syok. Kak Jen disalahin sama tante sama om. Tapi dokternya jelasin kalo yang kak Jen lakuin dah bener, June memang seharusnya disadarin kalo gak, halusinasinya bisa keterusan"

"Om sama tante berterima kasih banget sama kak Jen, lalu menganjurkan agar menetap di Korea aja biar memperkecil kemungkinan bertemu June. Dan setelah beberapa minggu, June sembuh dengan cepat. Selesai"

"Ada pertanyaan?", kata Jiho, matanya menatap lurus ke Rosé yang mendadak bengong.

"Jadi setelah itu, June beneran gak pacaran samsek? PDKTin cewek juga kagak?", tanya Eunha dan Mina menggeleng.

[1.2] Blue Blood 2.0 || 97 line ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang