ʜᴀᴘᴘʏ ʀᴇᴀᴅɪɴɢ
ᴊᴀɴɢᴀɴ ʟᴜᴘᴀ ᴠᴏᴍᴍᴇɴᴛ
ᴍᴀᴀᴘ ᴋᴀʟᴏ ᴀᴅᴀ ᴛ ʏ ᴘ ᴏ
ㅇㅇㅇ
Eunha, Rosé, Yuju, Lisa, Mina dan Jiho kini menghabiskan waktu seharian di spa dan salon.
"Yuju mau makan gak?", tanya Mina.
Mendengar itu, Eunha langsung mendongakkan kepalanya ke arah Mina. "Tadi pas gue nawarin, lo gak mau"
Mina terkekeh.
"Ini rambutnya aku mau wavy aja, bisa kan?", tanya Lisa ke penata rambutnya.
"Bisa"
"Gak nyangka Somi udah mau tunangan aja. Kayaknya baru kemarin gue main lumpur bareng dia di taman kompleks lama", gumam Eunha. Rosé dan Jiho sontak tertawa.
"Lo kapan nyusul dia?", tanya Yuju.
"Nyusul apanya? Cowok aja gue gak ada"
***
Yuju mengeluh lapar sedetik setelah dia selesai sesi pemotretan di karpet merah.
Makanya Mina dengan berbaik hati menarik gadis itu mendekat ke meja prasmaran.
Eunha dan Lisa di sisi lain tengah berbincang dengan beberapa kenalan sambilan menggenggam gelas berisi wine merah.
Rosé dan Jiho masing-masing berdiri bersampingan dengan keluarga masing-masing.
"Permisi tante"
Wendy dan Rosé noleh.
"Iya, ada a-eh, kamu Junhoe kan? Anak Bu Eunji"
Junhoe tersenyum canggung dan mengangguk.
"Ada apa?"
"Mau ngobrol sama Rosé, tan. Boleh?"
Wendy tersenyum simpul kemudian pergi ke tempat lain bersama dengan Jimin.
Rosé berdehem pelan.
"Bukan disini", gumam Junhoe yang membuat Rosé akhirnya menoleh ke arahnya.
"Lantas?"
"Sini"
Junhoe kemudian menarik pergelangan tangan Rosé dengan lembut.
***
"Perasaannya gue dari tadi gak ngeliat mawar dah. Kemana tuh anak", tutur Mingyu sambilan celingak-celinguk.
"Iya ya", gumam Mina, diikuti oleh Yuju.
"Oi, dia ngeliat gue gak tuh", gumam Eunha mendadak kemudian nyengir. Mingyu, Mina dan Yuju noleh ke gadis itu.
"Siapa", tanya Yuju. Eunha menunjuk pria berparas tinggi itu dengan matanya dan tersenyum malu-malu.
Mingyu meringis kemudian buru-buru menarik Mina pergi dari sana.
"Udah gak usah kepedean. Mending kita nyari Jiho dah. By the way, Lisa kemana? Bukannya tadi bareng lo?", kata Yuju yang mana gak diperduliin sama Eunha.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1.2] Blue Blood 2.0 || 97 line ✔️
Fanficmakin seru [⚠︎] bahasa: semi-baku start: 7 May 2019 end: 5 April 2020