ʜᴀᴘᴘʏ ʀᴇᴀᴅɪɴɢ
ᴅᴏɴᴛ ғᴏʀɢᴇᴛ ᴛᴏ ᴠᴏᴍᴍᴇɴᴛ
ᴡᴀʀɴɪɴɢ : ᴛʏᴘᴏ
ㅇㅇㅇ
Yuju dan Dokyeom saling menatap dari kejauhan dengan bibir melengkung ke bawah.
Sedih cuy.
Baru kemarin jadian dan hari ini harus dipisahin.
Rosé out of the blue memisahkan squad mereka menjadi dua kubu; kubu laki-laki dan kubu perempuan.
Katanya, demi kenyamanan bersama.
Akan disatukan kembali jika Jaehyun mau membuang egonya dan meminta maaf kepada Jiho.
Ini kekanakan tapi mau gak mau harus dilaksanakan.
Jadinya meja mereka di kantin jadi dua.
"Maafin gue ya, juy", bisik Jiho yang kebetulan duduk disamping Yuju.
"Santuy", kata Yuju, diselingi sedikit tawa.
"Ros, ada baiknya--"
"Enggak! Intinya kalo ada Jaehyun, kita duduk terpisah", tegas Rosé, dalam hati juga mati-matian meredam rasa ingin-dekat ke June-nya.
Tapi enggak semua ngerasa sedih.
Buktinya, Bambam enjoy aja tuh
Itu karena dia tau, waktu dia dengan Lisa tidak akan berkurang hanya karena tidak duduk bersama di kantin.
Selagi Bambam membuat lelucon, Mingyu menusuk daging ayamnya dengan kasar dan menghela gusar.
"Mawar bakalan banyak dosa", gumam Mingyu.
Junhoe mendengkus geli dan melirik ke arah Jaehyun, "Lo gak ada niat minta maap apa?"
"Harus?", tanya Jaehyun.
"Bro, gue dan yang lain sebenarnya gak tau lo berdua ada masalah apa, so kita gak bisa ngejudge. Yang bisa gue tangkep sih lo berdua sama-sama keras kepala, sama-sama ngerasa masing-masing udah paling bener", kata Junhoe.
Bambam mengangguk setuju dan mengacungkan jempol, "Gini ye, gue bagi pengalaman. Sesalah apapun cewek, bagi dia tetep kita yang paling salah dan dengan lo minta maaf, bukan berarti lo yang salah, melainkan itu tandanya lo sayang sama dia dan gak mau kalian misuh-misuhan terus. Nah, nanti pas udah redaan, baru lo cari lah timing buat ngomongin masalahnya. Gitu!"
Jaehyun mengacak rambutnya frustasi.
"Tapi denger-denger cerita Eunha, menurut gue, lo paling salah sih. Kenapa lo gak jujur aja tentang Chaeyeon ke Jiho", timpal Jungkook.
"Kalo gue cerita, dia-"
"Dia apa?"
"Dia..."
"Lo takut Jiho gak ngertiin?"
"..."
"Lo masa gak cayaan sama cewek lo sendiri?"
***
Rosé menatap pantulan dirinya di cermin kamar mandi untuk sesaat.
Kadang dia merasa dia berlebihan tapi kadang dia merasa ini ide yang bagus untuk masing-masing biar mengintropeksi diri.
Bukan hanya untuk Jiho Jaehyun saja, mungkin bisa untuk Jungkook Eunha yang statusnya juga gak jelas, mungkin bisa juga untuk dirinya dan Junhoe/?
Entah lah, Rosé tidak tau.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1.2] Blue Blood 2.0 || 97 line ✔️
Fiksi Penggemarmakin seru [⚠︎] bahasa: semi-baku start: 7 May 2019 end: 5 April 2020