Chapter 23

1K 139 39
                                    

HAPPY READING GUYS..

.

.

.

..

Krystal Pov'-'

"Aku setuju untuk ke amerika" ucap ku terpat saat appa mulai mengunyah makanan nya.

"Benarkah?"

"Aku mungkin butuh sedikit hiburan." Jawab ku dengan pelan.

Appa tahu jika amber dan aku sudah menjalin hubungan. Dan appa sangat sangat menentang nya. Aku bahkan akan di kirim ke amerika sekarang.

Flashback..

"Appa cukup kecewa dengan mu?"

"Aku menyukainya appa..." jawab ku jujur.

"Apa kau gila huh? Dia bukan hanya seorang wanita. Tapi juga seorang pelayan. Mau taru dimana reputasi appa soojung" aku hanya menuduk.

"Cepat putuskan hubungan mu dengan nya. Dan kau harus ke america secepatnya"

"Tapi appa..."

"Itu keputusan akhir nya. Aku harap kau tidak melakukan kesalahan yang akan menghancurkan reputasi keluarga kita"

Flashback off...

Autor pov'_'

"Itu hal yang baik. Secepatnya kau harus menjauhi pelayan itu" tutur mr. Jung tanpa menatap krystal.

"Terserah appa saja. Jadi kapan aku berangkat?"

"Soojung habiskan makanan mu dulu" kali ini mrs. Jung yang berbicara.

"Oh iya kemana sooyeon?"

"Maaf terlambat. Jadi apa yang terjadi?"

"Kau juga sama saja. Cepat makan makanan nya"

"Aku akan ke america." Ucap krystal secara langsung.

"Waee?... bagaimana dengan sekolah mu?"

"Kau yang harus mengurusnya" tutur mr. Jung setelah meletakan sendoknya diatas meja.

"Aku akan segera berlibur."

"Bo? Appa aku juga ingin berlibur."

"Andwae.. bukankah kau sibuk?"

"Apa kau pikir aku tak bisa ke america?"

"Apa kau akan meninggalkan tyler oppa sendirian? Unnie apa kata orang jika kalian yang baru bertunangan terpisah?"

"Wahh... apa kisah asmara ku kini menjadi kendala mu menikmati liburan?"

"Unni-"

"Soojung sooyeon. Sebenarnya apa yang kalian ributkan?" Mr. Dan mrs. Jung sedikit bingung. Sebenarnya apa yang membuat keduanya berselisi paham.

"Sooyeon kau sibuk dengan brend baru mu? Kenapa tiba tiba ingin ke america? Dan untuk mu soojung apa masalahnya jika unnie mu ikut? Bukankah lebih baik jika berdua dari pada sendirian?" Lanjut mrs. Jung melihat anaknya malah memilih untuk di asingkan.

"Appa... apa hanya soojung yang boleh liburan?"

"Kau tahu betul jika itu bukan liburan?"

"Apanya yang bukan liburan? Justru soojung akan sangat senang karena a-awwww"

"Yaakk kenapa malah mengijak kaki ku" lanjut jessica terlihat sangat kesakitan. Mr. Jung semakin bingung melihat tingka kedua putrinya.

"Intinya aku tak ingin unnie ikut." Krystal mulai berdiri dari tempat duduk nya.

The point of the rainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang