Halo Semua
Sebelum kita lanjut jangan lupa follow ig ku ya..
@epymaharani12
And Sebenarnya agak di sayangkan yaa kenapa masih banyak banget sider. Jadi jangan lupa di komen sebanyak banyak nya.. Oh iya bagi kalian yang belum vote di chapter ku sebelum nya jangan lupa vote yaa..
Kalo banyak komen terus banyak vote nya juga, kemungkinan besar Epy bakalan update setiap Minggu.
"Seminggu masih lama epy!!"
Eits.. kalo ada yang komen gitu berarti sider nya ngak ada akhlak nya wkwkwkwk...
Kalo komen nya banyak yaaaa.
Segitu aja dari Epy..
.
.
.
Happy reading guys...
.
.
.
.Autor pov'_'
Mobil yang di naikin krystal dan amber dengan perlahan memasuki pekarangan rumah mewah milik Mr Liu. Krystal sedikit bingung karena amber membawa nya ketempat yang bisa disebut sebuah istana bergaya Eropa
"Kurasa orang tua nya bekerja disini." Pikir krystal.
Tak ada suara sampai pintu mobil amber dibuka oleh salah satu pelayan.
"Biar aku saja" ucap amber yang menahan seorang pelayan lain nya untuk membukakan pintu untuk krystal.
"Ayo turun princes kita sudah sampai"
"Amber..."
"Ayo kita masuk dan aku janji akan menjelaskan semua nya" dengan uluran tangan amber berucap.
"Baiklah" krystal mulai memberanikan diri untuk turun.
"Apa Daddy sudah dirumah?"
"Tuan dan nyonya sudah menunggu anda didalam"
Tatapan krystal tak lepas dari amber. Ia masih bingung kenapa semua orang terlihat sangat segan pada amber dan juga dirinya.
"Kau sudah pulang dan siapa gadis cantik ini?"
"Dia princes mom hmm maksud ku krystal. Krystal ini mommy ku"
"Ah iya halo Tante."
"Selamat datang sayang" ucap Mrs Liu dengan sopan. Wanita parubaya itu bahkan langsung memeluk krystal seperti sudah berkenalan lama.
"Aku mommy nya amber.. berikan pada nya" tutur Mrs Liu yang di akhiri mantel milik krystal di berikan pada salah satu pelayan.
"Dimana daddy?"
"Masih mandi ayo duduklah dulu sebentar lagi kita makan malam" amber mengangguk.
"Sepertinya kau sudah mandi"
"Aah tadi mandi di apartemen princes" Mrs Liu mengguk. Namun Krystal masih diam.
Krystal pov'-'
Otak ku masih tak bisa berfungsi. Apa yang aku lihat sekarang. Amber mempunyai rumah yang semegah ini?
"Apa aku menakutimu?" Dengan cepat aku menggeleng.
"Kau sunggu lebih cantik dari dugaan ku" kurasa pipiku sedikit memerah. Mommy nya sangat ramah pada ku.
"Nyonya makanan nya sudah siap"
"Ayo kita makan" lagi lagi aku hanya diam.
Ini sunggu diluar pemikiran ku. Tentu aku mengenal seorang amber adalah orang yang sederhana bahkan selama di Korea tak ada satu pun pemikiran ku membayangkan hal ini akan terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The point of the rain
FanfictionBagaimana jika seorang yeoja yang berpenampilan boysh ini hidup di tengah tengah kalangan pewaris perusaan, saham, dan juga hukum di korea dengan begitu banyak rahasia dalam hidupnya. Bahkan hanya dengan bercerita tentang dirinya pada teman temann...