Chapter 28

958 111 29
                                    

Autor pov'_'

"Apa makanan mommy tak enak?"

"Ini sangat enak.." jawab amber

"Benarkah?"

"Tentu saja ini sangat enak?" Dengan senyuman krystal menjawab.

"Aku rasa ada yang terjadi diantara mereka semalam. Amber apa yang sudah kau lakukan pada krystal?"

"Uhuukkk... Uhhhuukkk."

"Kau tak apa? Minum lah dulu?

Flashback

"Amber" panggil krystal.

"Hmm"

"Aku akan tidur disebelah kamar mu jadi jika butuh sesuatu katakanlah." lanjut amber karena krystal masih diam.

"Wae?" Amber tersenyum.

"Jangan berpikiran yang tidak tidak, kita masih anak sekolah"

"Iish.. menjaulah dariku" krystal membuang muka ke arah samping.

Sedikit kesal karena amber berhasil menangkap tangan krystal yang ingin memukul tubuh amber. Masih dengan senyuman amber melihat tingkah krystal yang cukup lucu menurut nya.

Chup..

"Baiklah.. selamat malam princess ku" amber meninggalkan krystal dengan menggelengkan kepala nya. Amber masih tak bisa mengerti jalan pikiran krystal yang bisa marah setelah mereka berciuman padahal jika amber mengingat kembali ia mencium krystal dengan sangat hati hati kenapa krystal kembali marah.

Krystal melirik amber yang perlahan menghilang dari balik pintu. Sesaat pintu nya di tutup, krystal langsung mengambil bantal dan berteriak sekencang kencang nya.

"Kenapa malah memikirkan hal yang tidak tidak.. wae wae wae otak ku kenapa tak bisa menjadi jernih sebentar saja"

"Annie.. kenapa aku yang salah? Siapapun bisa berpikir seperti itu jika berada di situasi seperti itu"

"Benar ini tidak sepenuh nya salahku. Tapi itu cukup memalukan apa yang akan di pikirkan amber? Ini sunggu memalukan benar benar memalukan"

"Aish.. tapi tetap saja dia terlihat sangat sexy. Jantung ku bahkan berdetak sangat sangat kencang. Bagaimana bisa ia terlihat sangat tampan?"

"Aah sudahlah sebaiknya aku tidur"

Krystal terus berbicara dengan pikiran nya. Tempat tidur amber yang menjadi korban karena krystal terus di acak acak oleh nya.

Back to amber..

"Ish apa yang sudah ku lakukan?" Ucap amber diatas kasur disebalah kamar krystal.

"Kau cobalah tenang sedikit" amber mulai berbicara pada jantung nya yang tak mau berdetak normal setelah kejadian tadi.

"Aah sebaiknya aku tidur... "

Baik krystal dan amber kedua nya tengah menyunggingkan senyum karena beberapa hal yang terus berputar di pikiran mereka.

Flashback off..

"Aku tak melakukan apapun"

"Aku sudah memutuskan untuk pulang ke Korea." tutur krystal membuat

"Wae? Apa kau tak suka disini?" Baik Mr liu juga istirnya ikut menghentikan aktifitas makan mereka.

"Aku sudah melihat seperti apa keluarga mu, bahkan tak seperti yang aku pikirkan. Jujur ini benar benar jauh dari yang aku pikirkan"

The point of the rainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang