YMS •_0.3_•

521 45 3
                                    

"Dirimu bagaikan hujan di musim panas,kau datang secara tiba-tiba membawa kebahagiaan di hidupku, namun kau meninggalkanku tanpa mengusap air mata yang jatuh dari mataku".

*

*
*
*
*

"Seokjin oppa,,kau mau membawaku ke mana?".Tanya Jisso ke Seokjin yang saat ini ingin mengajaknya ke suatu tempat sambul menutup mata Jisso.

"Tunggu saja kau akan segera tahu nanti". Jawabnya dan beberapa saat kemudian mereka sampai ke tujuan mereka pergi.

"Sekarang buka matamu".Kata Jin menyuruh Jisso membuka matanya setelah dia melepaskan tangannya setelah menutupi mata Jisso agar tidak mengintip.

" Wawwwwwww".Jisso takjub dengan pemandangan di sekitarnya sampai-sampai tidak mengedipkan matanya sama sekali.

"Ini adalah taman kota,aku sengaja mengajakmu disini di malam hari karena taman ini akan indah jika malam datang,kau senang?".Ucap Jin.

"Ya,terima kasih".Jisso memeluk Jin erat-erat karena senang.

Kini mereka duduk di kursi panjang di taman yang dikelilingi bunga-bunga yang indah,bintang-bintang berkelap kelip menambah suasana taman menjadi lebih indah.

"Sangat indah".Jisso takjub dengan pemandangan di sekelilingnya.

"Eitttsss,tapi ini belum selesai".

"Apa maksudmu?".

"Tunggu dulu.......".Jin mengambil sebuah benda yang ada disaku celananya dan iti adalah dua cincin yang berlambangkan matahari dan bulan.

"Cincin?".

" Ya,dan seaarang kita akan memakainya masing-masing satu,yhhh aku sadar saat aku menembakmu saat itu aku lupa memberimu sesuatu".Seokjin nyengir di hadapan Jisso dan Jisso hanya terkekeh dengan tingkah laku Jin.

"Dan ini untukmu,lambang bulan".Jin memasangkan cincin ke tangan Jisso dengan lambang bulan di jari manisnya.

"Dan untukku matahari".
Sambungnya dan memasang cincin berlambang matahari di jari manisnya juga.

Melihat tingkah laku Jin, Jisso tersenyum senang dan bahagia karena dirinya sangat romantis.

"Dan pasti ada maksut dari 2 cincin ini".Ucap Jisso dan Jin meraih tangan kanan Jisso yang telah terpasang cincin bulan dengan kedua tangannya.

"Tentu saja".Jawabnya.

" Kau tahu,matahari senantiasa bersinar sepanjang hari,dia selalu mendatangkan kebahagiaan untuk seluruh manusia di penjuru bumi,membuat orang tersenyum,dan senantiasa membantu aktivitas manusia sehari-hari.Seperti diriku,aku selalu membuatmu bahagia seperti saat ini".Sambung Jin dan Jisso tersenyum lebar karena ucapan Jin.

"Dan saat matahari tenggelam di sore hari dan ketika malam datang,bulan pun datang bersamanya,dan bulan tidak akan bersinar tanpa bantuan dari cahaya matahari,dan senantiasa menyinari bulan,dan bulan menyinari bumi dengan cahaya indahnya,seperti dirimu,diamanapun dan kapanpun,aku akan selalu ada untukmu,dan meskipun kita terpisah jauh,aku akan selalu ada dihatimu,dan saat kau dalam suatu masalah,bayangkanlah saja diriku dan kau akan merasa senang dan tenang".sambung Jin dan Jisso tetap tersenyum karena merasa senang.

You're My Star-[KSJ]√ 🌠End🌠Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang