YMS •_2.2_•

230 21 0
                                    

Happy Reading

*
*
*
*
*

"Huft kenapa Yuju lama sekali".Ucap Sowon lesu karena sudah beberapa menit dirinya menunggu Yuju yang tak kunjung datang.

"Wahh akhirnya dia datang".Ucap Sowon yang melihat Yuju berjalan dengan cepat.

"Yakk kau lama sekali kenapa matamu bengkak eoh?".Tanya Sowon saat dekat dengan Yuju namun Yuju tak mengubrisnya dan memilih untuk tetap berjalan.

"Yuju-ya,waeyo?.Yuju-ya!!".Panggil Sowon namun Yuju tak menoleh sedikit pun ke dirinya dan terus berjalan.

"Hah,ada apa dengan dia?sudahlah ini sudah malam aku akan menanyakannya besok".Ucap Sowon bermonolog dan melangkahkan kaki pergi untuk pulang.

___

"Oppa kenapa kau lama sekali eoh?aku sudah menunggumu dari tadi".Ucap Soora kesal kepada Jimin karena dia telah menunggu lama kedatangan Jimin.

"Mianhae-yo chagi-ya,jangan marah ne".Ucap Jimin merayu Soora sedangkan Soora tak mau menatap Jimin dan memalingkan wajahnya ke arah lain.

"Arraseo kalau begitu ini".Ucap Jimin menyodorkan sesuatu kepada Soora.

"Ya lihatlah dan buka".Ucap Jimin dan tak lama Soora pun menoleh ke Jimin dan melirik kotak yang dipegang oleh Jimin.

Dengan rasa agak kesal dirinya menerima kotak tersebut dan Jimin tersenyum puas.Perlahan Soora membuka kotak tersebut dan betapa terkejutnya ketika dia melihat isi kotak tersebut.

"Woahhhh oppa apa ini?!Handphone?".Ucap Soora terkejut.

"Ne ini untukmu".Jawab Jimin sambil tersenyum.

"Khansamnida oppa!!".Pekiknya kemudian memeluk erat Jimin dan dibalas oleh Jimin.

"Jangan marah lagi ne".

"Ne".Kemudian mereka pun melepas pelukan mereka.

"Ngomong-ngomong oppa dapat uang darimana?".Tanya Soora.

"Itu.....dari uang tabunganku".Ucap Jimin gugup.

"Ahh oppa bagaimana kalau uang oppa habis,mianhae-yo ini kukembalikan".

"Yaaa gwenchana aku masih punya simpanan uang,tenang saja ne".Ucap Jimin meyakinkan Soora.

"Emmm,khansamnida oppa".Ucap Soora dan sekali lagi mereka saling memeluk satu sama lain.

***

18.00 KST

Malam yang indah dan penuh bintang,malam ini adalah malam yang menyenangkan bagi para pelajar di Seoul International University karena mereka akan mengadakan karnaval selama 2 hari.Dan hari ini akan ada sebuah kamp yang menyajikan makanan,game dan pastinya hal yang menyenangkan lainnya dan juga sebuah teater pertunjukan drama jurusan Akting.

"Hyung Fighting!".Ucap Jungkook menyemangati hyungnya yang akan tampil dan sudah siap dengan pakaiannya.

"Ne".Jawab Seokjin singkat.

"Wahhh eonni gaun ini sangat cocok untuk eonni,eonni.....".

"Kau sangat cantik dengan gaun itu".Ucap Seokjin memotong ucapan Eunha sedangkan Eunha hanya diam.

"Kk-kan-khansamnida".Jawab Sowon sambil menundukan kepalanya malu dengan ucapan Seokjin.

"Ne,Seokjin-oppa benar,eonni sangat cantik".Ucap Eunha sambil tersenyum.

"Yaa Yuju kenapa kata eomma mu makanmu sedikit eoh?Ya kenapa kau diam?".Ucap Jeongyeon ke Yuju sedangkan Sowon hanya melihat dari kejauhan.

"Aniya gwenchana".Ucap Yuju agak kesal.

You're My Star-[KSJ]√ 🌠End🌠Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang