:-'Dan akan ku ubah kisah hujanku,kisah dimana aku dan dirimu berlarian di tengah derasnya hujan dengan rasa bahagia dan senyuman dan kebahagiaanmu yang kau tunjukkan kepadamu,Sowon-ah'-:Happy Reading
*
*
*
*
*Rasakan ini".Ucap Yuju berdiri dan akan memukul Jimin namun naasnya dirinya tersandung oleh kaki kursi yang didudukinya.
"Argkkk".
"YUJU!".Teriak Sowon dan Jeongyeon bersamaan.
Bugggg
Chuppp
"MWOO!!?".
Bertapa terkejutnya Jin,Sowon,Jeongyeon dan Irene ketika Yuju terjatuh di atas tubuh Jimin yang kini mereka saling tindih di tanah dan bibir Yuju yang menyatu dengan kening Jimin.
1 detik......
2 detik......
3 detik......
4 detik......
"YAKK MENJIJIKAN!".Teriak Yuju dan Jimin karena adegan yang terjadi tadi.
"Yak apa yang kau lakukan!".Teriak Jimin ke Yuju.
"Yakk aku tersandung dan aku tidak sengaja.Itu salahmu memukuliku".
"Yakk kau yang mengejekku".
"Arghhhh".Erang Jimin kemudian secarang langsung dia mengambil botol air minum yang dibawah oleh Jin dan langsung menyiram air tersebut ke wajahnya.
Berbeda dengan Yuju yang daritadi meludah karena merasa jijik.
"Wahhh Yuju-ya Jimin-ah kalian sudah tidak polos lagi".Ucap Jeongyeon.
"Yakk jangan meledekku!".Teriak Jimin tak terima.
"Buwahahahahah".Tawa Irene ketika tak tahan dengan adegan yang terjadi tadi.
"Yak Irene kenapa kau tertawa eoh?".Ucap Yuju tak terima.
"Hahaha,aniya.Hei bagaimana kalau adegan tadi kita masukan kedalam naskah?".Tanya Irene.
"Yakk berhenti mengejekku, itu hanya sebuah kecelakaan".Ucap Jimin tak terima.
"Ne".Timpal Yuju.
Irene hanya mengeleng-gelengkan kepala nya heran karena tingkah Yuju dan Jimin yang seperti anak-anak baginya sedangkan Sowon dan Jin yang hanya tersenyum dan menyimak kejadian yang sedang terjadi saat ini.
***
"Haha".Tawa kecil Jin ketika berada di pernjalanan pulang bersama Sowon.
"Wae?".Tanya Sowon heran karena Jin tertawa tanpa sebab.
"Aniya,aku hanya teringat Jimin dan Yuju".Jawabnya sambil tersenyum.
"Hmmmmm".
"Wae?".
"Aniya,kejadian itu terjadi beberapa menit yang lalu dan kau baru tertawa".
"Apakah tidak boleh?".
"Bukannya begitu,bukankah itu aneh?".
"Tidak bagiku,mungkin dirimu yang aneh?".Ejek Jin.
"Ck sudahlah,kau menyebalkan".Ucap Sowon sambil berdecak kesal dan mempercepat langkahnya berniat meninggalkan Jin.
Bughh
KAMU SEDANG MEMBACA
You're My Star-[KSJ]√ 🌠End🌠
أدب الهواة[KUYLAH FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA CERITA INI❤️] Seorang pria yang hari-harinya senantiasa di selimuti oleh memori masalalunya yang pahit dan membiarkan dirinya terperangkap di dalam ruang yang senantiasa gelap.Namun,seorang wanita kemudian datang...