YMS •_1.4_•

232 22 0
                                    

Happy Reading☺

*
*
*
*
*

Jin muak dan mulai angkat suara.

"Bre*gsek!lepaskan dia!!".

"Wah wah wah,kau ini tidak sopan sekali huh!Jika aku bertemu denganmu pasti sudah kuhabisi kau".

"Kaulah yang kuhabisi duluan kep*rat!".

"Sedikit lagi......".

"Hah,kalau begitu selamat tinggal".

"Hei hei,tunggu dulu!!".

"DAPAT!".

tut.....tut....tut....

"Dia mematikan sambungannya!". Pekik Sowon.

"Gwenchana,aku sudah menemukan lokasinya".Ucap Yeji.

"Huft syukurlah......". Ucap Taehyung.

Kemudian mereka semua fokus ke komputer Yeji dan menemukan nama dan tempat Eunha,Eunbi dan Jungkook.

"Jl Gangnam no.7".Gumam Sowon.

"Benar!Jl Gangnam No.7,dan letaknya di sebuah gedung kecil tak berpenghuni.Namun gedung itu ditutup karena kebakaran 12 tahun yang lalu".Jawab Yeji.

"Tapi itu bukan seperti gedung". Ucap Taehyung heran.

"Mau gedung,salon ataupun tempat makan aku tidak peduli.Kita harus kesana segera!".Ucap Jin kemudian pergi namun dihentikan oleh Taehyung.

"Tunggu!Jika kau berangkat sekarang itu akan berbahaya!ini sudah dini hari!".Ucap Taehyung.

"Aku akan kesana sekarang!". Jawab Jin.

"Tidak aku tidak akan memperbolehkanmu.Kita tunggu sampai pagi hari bersama beberapa polisi!".

"Tapi,mereka mengancamku j---------".Ucapan Sowon terpotong.

"Kau tenang saja!percaya padaku,kalian juga perlu istirahat bukan?".Ucap Taehyung menatap mereka berdua.

Dan mereka berdua hanya mengganguk pasrah kemudian pamit untuk pulang dan berkumpul kembali besok di rumah Taehyung.

"Khansamnida sunbae,,,dan Yeji...kalian sangat membantu".Ucap Sowon kemudian membungkuk hormat dan pergi pulang dengan berjalan kaki dengan Seokjin.

Karena tidak mungkin ada sebuah kendaraan lewat pada pukul 01.00 dini hari.

***

08.25 Korea Selatan

Kini Sowon,Jin,Taehyung dan 4 petugas polisi bergegas pergi ke tempat dimana Eunha,Eunbi dan Jungkook disandera.

Sowon yang daritadi senantiasa merapalkan doa memohon agar tidak terjadi sesuatu terhadap keluarganya.

"Tuan kita sudah sampai!".Ucap salah satu petugas polisi yang menyetir.

"Baik!".Jawab salah satu petugas polisi kemudian menginformasikan kepada rekan setimnya yang berbeda mobil.

"Sowon,kau tunggulah disini saja". Ucap Taehyung.

You're My Star-[KSJ]√ 🌠End🌠Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang