"-Kau harus menyukai bintang.Percayalah meskipun semua manusia dimuka bumi ini mengucilkan dan membencimu,percayalah bintangmu akan selalu mendampingimu dan tak akan pernah meninggalkanmu yang akan membuatmu tersenyum ketika dirimu melihatnya-"
Happy Reading
*
*
*
*09.15 KST
"Ya!Seokjin-ah,antarkan pesanan ini ke meja nomor 3!".
"Sowon-ssi bisa tolong aku?".
"Permisi....".
"Sowon bisa tolong aku di dapur?".
"Ne jamkanman!".
Seperti inilah suasana di cafe pagi hari ini,begitu ramai dan banyaknya pengunjung.Dikarenakan hari ini adalah hari minggu,banyak para remaja yang mengunjungi kafe,dan banyak pula mahasiswa yang fokus ke laptopnya yang kemungkinan sedang mengerjakan skripsi dan Seokjin dan Sowon pula yang disibukan oleh pekerjaan mereka di hari pertama mereka bekerja.
***
"Huft apakah setiap hari keadaan cafe ini akan seramai tadi?".Tanya Jin yang menyandarkan tubuhnya di sofa karena kewalahan sambil memijat keningnya.
"Yah tidak juga,namun seperti inilah ketika di hari minggu,apalagi saat liburan tiba,para remaja pasti akan banyak yang datang".Ucap salah satu pegawai disana yaitu Daniel.
"Hah...".
"Wahh Sowonie sepertinya kau sangat lelah".Ucap salah satu pegawai yeoja yaitu Jihyo.
"Ne.Ini pertama kali bagiku".Jawab Sowon sambil tersenyum kecut karena lelah.
"Wahh kalau begitu mari kita meminum jus kita masing-masing".Ajak Jihyo yang langsung diangguki oleh semua pihak.
"Oh iyha kalo aku boleh tahu,apakah kalian berdua berpacaran?".
Byurrr........
Secara spontan Jin dan Sowon langsung menyembutkan jus yang telah diminum mereka dan mengenai Daniel yang asik menyimak pembicaraan mereka.
"Yakkkkk,hei kalian jorok sekali!Setidaknya semburlah juga si Jihyo".Keluh Daniel karena wajah dan bajunya yang terkena semburan jus.
"Mm-mianhae Daniel-ssi,aa-aku tidak sengaja".Ucap Sowon merasa sangat bersalah.
"Mianhae".Timpal Jin namun dengan nada yang datar.
"Yahh setidaknya ucapkan permintaan maaf dengan ikhlas".Keluh Daniel sambil membersihkan wajahnya dengan sapu tangan sedangkan Jihyo hanya melihat Daniel dengan ekspresi yang biasa.
"Ya!!Apa kau lihat-lihat!?".
"Bwuhahahahah......Wahhh lihat wajah tampanmu yang kini seperti monster".Ucapnya sambil tertawa hingga mengeluarkan air mata.
"Ya aku hanya bertanya kepada kalian apakah kalian pacaran,dan kenapa kalian begitu terkejut hmm?".Ucap Jihyo.
"Ahh aku hanya merasa terkejut kenapa anda bertanya tentang itu,kami hanya teman sekampus dan kebetulah kami tinggal di apartemen yang sama".Terang Sowon ke Jihyo.
"Ne itu benar".Timpal Jin.
"Ahhh tapi kalian sangat cocok sekali".Ucap Jihyo sambil tersenyum lebar,sedangkan Sowon hanya tertunduk malu.
"Geundae faktanya kami hanya berteman".Ucap Jin.
"Emmm ngomong-ngomong Jihyo-ssi....".
"Ya santai saja,panggil aku eonni".
KAMU SEDANG MEMBACA
You're My Star-[KSJ]√ 🌠End🌠
Fanfiction[KUYLAH FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA CERITA INI❤️] Seorang pria yang hari-harinya senantiasa di selimuti oleh memori masalalunya yang pahit dan membiarkan dirinya terperangkap di dalam ruang yang senantiasa gelap.Namun,seorang wanita kemudian datang...