Happy Reading☺
*
*
*
*
*"Ahhhhh,eomma lelah,eomma akan langsung istirahat".Nyonya Minju langsung pergi ke ke kamarnya ber istirahat sembari menjenguk Jin di rumah sakit.
"Aku mau mandi".Sowon langsung pergi dari ruang tamu diikuti Eunha.
"Aku ikut,ayo mandi bareng eonni....". Canda Eunha menggoda eonninya.
"Mau mati😈". Tanpa pikir panjang Sowon langsung meninggalkan Eunha untuk pergi mandi.
****
10.00 Korea Selatan
Kini Seokjin telah keluar rumah sakit dan pergi pulang ke apartemennya ditemani dongsaeng(adik)nya dan eommanya,dikarenakan appa Seokjin yang telah kembali ke Gwanceon 4 jam yang lalu.
Apartemen Seokjin
"Wahhh,Hyung apartemenmu besar".Ucap Jungkook kagum.
"Hmmmmm,aku lelah aku mau ke kamar".
"Hyung kamarku mana?".
"Kau sekamar denganku,berhubung kamar di apartemen ku hanya 2 jadi ibu akan tidur sendiri".
"Ne".Jawab Jungkook.
"Eomma,aku mau ke kamar dulu ne...".Jungkook pun langsung pergi mendahului hyungnya begitupun eomma mereka yang masuk ke kamar untuk mengemas barang-barang.
Seoul International University
Sowon yang sedang berjalan diiringi dengan temannya Yuju dan Jeongyeon yang akan masuk ke kelas mereka.
"Sowon-ah".Teriak Jimin dari kejauhan.
"Jimin!wae...?".Tanya Sowon.
"Bukankah kau tetangga Jin,dimana dia?aku daritadi tidak berhasil menemukan keberadaannya".
"Ahhh,dia sedang sakit,tangannya patah akibat kecelakaan,dan dokter menyuruhnya untuk tidak masuk beberapa hari,karena dia sedang demam".
"MWOOOOO!!!achkkkkkk,bocah itu kenapa selalu menyembunyikan sesuatu dariku".Ucap Jimin frustasi dan kesal karena temannya tidak mengabari keadaannya saat ini.
"Kalau begitu,terima kasih ne....". Jimin pun meninggalkan mereka bertiga.
"Hmmmm,memang kapan Jin kecelakaan?".Tanya Yuju.
"2 hari yang lalu".Jawab Sowon.
"Ooohhh".
Mereka pun pergi darisana dan pergi ke kelas.
Apartemen Seokjin
"Aghhh,bosannya".Keluh Jin sambil melihat langit-langit kamarnya dan mengalihkan pandangannya ke adiknya yang sedang menata pakaian.
"Huft.......,eughhhh,ackhhhhhhh,wahhhhhhhhhh".Jin makin frustasi dan mulai mengacak acak kasurnya dan melempar bantalnya ke segala arah.Memang Jin menjadi dingin dan pendiam semenjak kejadian tersebut,namun itu tidak membuatnya seutuhnya dingin dan pendiam,karena Jin tetaplah Jin yang akan selalu menjadi Jin yang tidak akan berubah.
"Seokjiinnnn,Kookieeeeee!!!ayo makananya sudah siap!".Teriak eomma mereka dari arah dapur.
"Ne!".Jawab mereka kompak dan langsung pergi ke dapur karena daritadi pagi mereka belum sempat makan.
Di sisi lain......
"Hmmm bagaimana apa kita akan langsung beraksi...?".
"Tunggu saja,kita harus selalu mengawasi mereka dari jauh,dan bila saatnya telah tiba,baru kita memulai permainan ini...".
KAMU SEDANG MEMBACA
You're My Star-[KSJ]√ 🌠End🌠
Fanfiction[KUYLAH FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA CERITA INI❤️] Seorang pria yang hari-harinya senantiasa di selimuti oleh memori masalalunya yang pahit dan membiarkan dirinya terperangkap di dalam ruang yang senantiasa gelap.Namun,seorang wanita kemudian datang...