YMS •_1.6_•

238 22 2
                                    

"Tak semua orang harus mengetahui masalah pribadi
orang lain sepenuhnya bukan?"

*
*
*
*
*

"Huft.Aku tidak bekerja disana lagi". Jawab Jin sedikit lesu.

"Wae?(Kenapa?)".Tanya Sowon menatap Jin yang pandangannya masih lurus.

"Huft,terjadi kebakaran di kafe tersebut.Jadi....managerku bilang dia akan pergi pindah ke kafenya yang akan di Busan".

"Ouhhhh".

"Sojung-ah".

"Jisso-ya".Ucap Sowon ketika melihat Jisso kemudian Sowon memeluk Jisso sengan erat.

"Auchh,hei jangan terlalu mendramatisir".Ucap Jisso sambil memberontak ketika Sowon semakin mempererat pelukannya.

"Bogoshipeo(Aku merindukanmu)". Ucap Sowon kemudian dia pun melepas pelukannya.

"Jj-jisso...".Gumam Jin hanya tak percaya.

"Lihat".Ucap Jisso sambil menunjukan sebuah cincin yaitu cincin tunangannya.

"Woahhhh!Tapi bukannya minggu depan?".Tanya Sowon.

"Yah begitulah,appa ku menyuruhku memajukan hari tunanganku karena appa akan ke luar negeri,jadi hanya beberapa orang yang datang.Mianhae aku lupa Kau,Yuju dan Jungyeon".Terang Jisso panjang lebar.

"Hmm gwenchana-gwenchana". Ucapnya Sowon sambil tersenyum.

"Kau disini sendirian?".Tanya Jisso.

"Aniya aku bersama teman se jurusanku".Ucap Sowon melirik Jin.

"Perkenalkan ini teman ku dan dia juga tetangga apartemen ku,namanya Kim Seokjin".Ucap Sowon.

"Anyeong,Jin-ah".Ucap Jisso sambil tersenyum.

Sedangkan Jin hanya memasang wajah malasnya tanpa sekali menatap wajah Jisso.

"Bisnya sudah datang kau tidak pulang?".Ucap Jin ketika bis yang ditunggu telah sampai.

"Ah ne.Kalau begitu Jisso aku pulang dulu ne".

"Ne,jaljayo(Hati-hati#Seingat author#)".Ucap Jisso sambil melambaikan tangannya ke Sowon.

***

"Kau kenal Jisso sejak kapan?".Tanya Jin.

"Ahh aku mengenalnya sejak kecil,dan kami berpisa sejak SMP karena Jisso pindah ke Gwanceon,wae?". Terang Sowon.

"Aniya,aku hanya bertanya". Jawabnya.

Sowon hanya diam dan mulai berpikir karena merasa ada yang disembunyikan oleh Jin.

***

21.00 KST

"Ya,apa kau sudah membersihkan make up mu?".Tanya Sowon ke Eunha karena kini mereka berdua berada di kamar mereka dan akan pergi tidur.

"Aniya....".Jawab Eunha namun masih fokus ke handphonenya.

"Kau chatting dengan siapa?".Tanya Sowon.

"Jungkook...".

"Adik Jin?".

"Ne".

"Sejak kapan kau mendapatkan nomornya?".

"Sejak kejadian aku,eomma dan dia disandera".

You're My Star-[KSJ]√ 🌠End🌠Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang