:-"Kau tahu kita harus berpikir sebelum berucap,karena tuhan itu selalu adil"-:Happy Reading
*
*
*
*
*"Jangan kau bersedih,aku akan menjadi sandaranmu dikala kau terpuruk rapuh".Ucap Jin yang tanpa hentinya menenangkan Sowon dan tak lama Sowon melepas pelukan Jin dan membersihkan sisa air matanya.
"Sudah lebih baik?".Tanya Jin ke Sowon.
"Ne,khansamnida sudah menenangkanku".Ucap Sowon sambil tersenyum yang hanya dibalas anggukan dari Jin.
"Kajja kita pulang ini sudah sangat malam".Ucap Jin ke Sowon sambil melirik jam tangannya yang menunjukkan pukul 10 malam.
"Ne".
***
"Jin-ah...".Panggil Sowon ke Jin yang berjalan di sampingnya yang kini mereka telah turun dari bis.
"Emmmm".
"A-bolehkah aku bertanya sesuatu?".Tanya Sowon ke Jin.
"Apa itu?".
"Aa-apa maksudmu dari ucapanmu tadi?".Tanya Sowon gugup sambil menunduk dan memainkan jari-jemarinya.
"Ucapan?".
"Jangan kau bersedih,aku akan menjadi sandaranmu dikala kau terpuruk rapuh".Ucap Sowon mengulangi ucapan Jin.
"Huft,kau akan tau nanti".Ucap Jin dan pergi meninggalkan Sowon yang masih diam kebingungan dan berfikir.
"Ahhh molla!Kenapa lama-kelamaan dia selalu berbicara penuh teka-teki,huft".Ucap Sowon lesu dan bingung dan juga sedikit kesal.
"Ya apa kau akan menginap di jalanan?".Tanya Jin yang menatap Sowon tak jauh dari jaraknya berada.
"Ne jamkanman".Ucapnya kemudian berlari kecil menyusul Jin.
***
"Bukankah bintang itu cantik?".
"Ne secantik dirimu".
"Jangan kau bersedih,aku akan menjadi sandaranmu dikala kau terpuruk rapuh".
"Kau akan tau nanti".
Hanya itu,kata-kata itulah yang tergiang di kepala Sowon.
"Arghhhh,kenapa dia berbicara seperti itu?".Gumam Sowon dan masih terus berfikir.
"Mungkinkah dia menyukaiku?arghh Sowon-ah tidak mungkin dia menyukai yeoja sepertiku".Ucapnya kemudian menutup seluruh tubuhnya dengan selimut.
"Tapi apa dia benar menyukaiku?".Ucapnya kemudian dia langsung memukuli kepalanya.
"Hah Sowon ah jangan berharap lebih,lebih baik aku tidur".Ucapnya dan tak lama dirinya pun terlelap dan masuk ke alam mimpi.
***
"Jadi untuk memeriahkan liburan musim panas nantinya,kampus kita akan mengadakan karnaval di kampus".Ucap Chanyeol ke para juniornya membuat mereka semua senang
"Wahh pasti sangat menyenangkan".
"Aku tidak sabar".
"Hmmm kita harus pergi ke karnaval tersebut".
KAMU SEDANG MEMBACA
You're My Star-[KSJ]√ 🌠End🌠
Fanfiction[KUYLAH FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA CERITA INI❤️] Seorang pria yang hari-harinya senantiasa di selimuti oleh memori masalalunya yang pahit dan membiarkan dirinya terperangkap di dalam ruang yang senantiasa gelap.Namun,seorang wanita kemudian datang...