YMS •_2.1_•

228 22 27
                                    

Happy Reading

*
*
*
*
*

08.30 KST

"Yakkk Ken-ah,apakah kampmu sudah siap?".

"Hampir!".

"Hei bisa tolong aku?".

"Kamp jurusan seni selesai!".

Keramai inilah yang terjadi kini di Seoul International University yang akan merayakan festival musim panas yang akan diadakan 3 hari lagi.

"Ryeowook-ah,apakah sudah selesai?".Tanya Jimin yang sedang memegangi tangga untuk menjaga Ryeowook yang sedang memasang lampu panggung.

"Ne hampir!".Jawabnya kemudian kembali berkosentrasi.

"Chagi-ya".Panggil seseorang ke Jimin yaitu Soora pacarnya.

"Ahh chagi-ya,kenapa kau tidak menelponku eoh?Aku bisa menjemputmu".Ucap Jimin yang khawatir ke Soora.

"Aniya,lagipula ponselku rusak".Ucapnya kemudian memasang wajah kesal dan cemberut.

"Hmm kau tenang saja ne".

"Hah akhirnya sudah selesai".Ucap Ryeowook yang telah selesai memasang bohlam lampu kemudian perlahan turun namun...

Grebakkkk

Buggggg

"Arghhhh".Erang Ryeowook ketika jatuh dari tangga dan untungnya dirinya tidak jatuh sangat tinggi.

"Ryeowook-ah,ahh mianhae-yo".Ucap Jimin merasa bersalah karena melupakan kehadiran Ryeowook.

"Gwenchana,arghhh".

"Ryeowook-ah waeyo?".Tanya Sowon yang baru datang dan betapa terkejutnya dirinya ketika melihat lutut Ryeowook yang memar.

"Aniya,hanya terjatuh dari tangga".Jawab Ryeowook enteng dan meringis kembali.

"Ahh mana mungkin itu baik-baik saja,ayo kuantar kau ke UKS".Ucap Sowon dan Ryeowook hanya menurut.

Lain halnya dengan Seokjin yang hanya diam dan memandang Sowon dan Ryeowook dari kejauhan.

_____

"Arghhh,pelan-pelan".Erang Ryeowook ketika Sowon mengobati lututnya yang memar.

"Ne mianhae".

"Ngomong-ngomong bagaimana bisa kau terluka?".Sambung Sowon melanjutkan omongannya.

"Aku terjatuh dari tangga dan berakhir seperti ini".Jawab Ryeowook.

"Hah seharusnya kau hati-hati".Ucap Sowon yang diangguki oleh Ryeowook.

"Cantik..".Gumam Ryeowook pelan.

"Kau bilang sesuatu?".Tanya Sowon yang masih fokus mengobati luka Ryeowook.

"Aniya".

"Arraseo.Nah sudah selesai".

"Ne,khansamnida Sowon-ah".

______

17.00 KST

"Ih iyha Seokjin-ah".Panggil Sowon ke Jin yang ada di sampingnya yang kini mereka akan menuju ke cafe tempat mereka bekerja.

"Ne?".

"Bukankah besok eomma dan dongsaeng mu akan ke Seoul?".

"Ne,kau tahu darimana?".Tanya Jin penasaran.

"Aku tahu itu dari Eunha".

"Apakah Eunha menyimpan nomor Jungkook?".

"Ne".

You're My Star-[KSJ]√ 🌠End🌠Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang