Happy Reading☺
*
*
*
*
*
*
*Jeduakkkkkkkkkk
"SEOKJIINNNNIIEEE!!!!!!ANNAKKKU!!!GWENCHANA!!!!!!".Ucap seorang wanita parubaya sambil berlari kemudian memeluk anaknya yang sedang duduk yaitu Jin.
"Ackkk,eomma lenganku masih sakit".Erang Seokjin ketika sang ibu memeluknya tanpa aba aba.
"Ommmoo!!!Mianhae,tapi kau baik-baik saja kan?muka tampan mu tidak papa kan?".Ucap Eomma Jin sambil mencubit pipi Jin gemas.
"Eommwa,Jin gwenwcana".Ucap Jin agak tidak jelas karena Eommanya yang masih mencubit pipi anaknya.
"Arraseo(baiklah),tapi eomma sangat mengkhawatirkanmu".Eomma Jin kembali memeluk Jin dengan hati-hati.
"Hyung,gwenchana?".Tanya adiknya yang tak lain Jungkook.
"Ne".
Jungkook duduk di kursi di samping tempat tidur Jin dan memegang dan mengelus tangan kakaknya.
"Hei kau kenapa?".
"Aku mengkhawatiranmu hyung".
"Kau ini".Ucap Jin sambil mengacak rambut adiknya.
"Anyeong".Ucap Sowon ramah yang daritadi belum sempat dilihat oleh keluarga Seokjin.
"Kau pasti teman Jin?".Tanya Eomma Jin.
"Ne".
Eomma Jin langsung memeluk Sowon karena merasa berhutang budi kepada Sowon.
"Hansamnida".
"Ne".
"Ngomong-ngomong,siapa namamu?".
"Aku Sowon".
"Sowon?namaku Kim Minju,panggil saja bibi Minju,dia adalah dongsaeng(adik)Jin sekaligus anak keduaku,Jeon Jungkook,dan dia suami q,Woyoung".
"Anyeong".Ucap Sowon membungkuk hormat.
"Anyeong".Balas Jongkook dan tuan Woyoung.
"Ah bibi,paman,karena kalian sudah sampai dan ini sudah larut malam, kurasa aku akan pulang".Pamit Sowon ke keluarga Jin dan Jin.
"Tidakkah kau menginap saja?ini sudah tengah malam".Ucap nona Minju karena waktu menunjukan pukul 12 malam.
"Itu benar,apa kau tidak takut?".Tanya paman Woyoung.
"Aniya(tidak),gwencana,aku akan baik-baik saja".
"Kau yakin?".Tanya Jin dingin.
"Ne,kalau begitu aku permisi dulu,selamat malam".
"Hati-hati".
Perlahan bayangan Sowon menghilang dan Sowon telah pergi.
*
*
*
*Kemudian suasana hening,eomma Jin yang masih sibuk dengan isi tas keluarganya,appa Jin yang sibuk mengerjakan tugas kerjanya di laptopnya,dan Jungkook yang duduk di samping Seokjin sambil menyandarkan kepalanya di tangannya sendiri sambil melihat lengan Jin yang masih diperban.
"Hei kau kenapa?".Tanya Jin ke Jungkook yang daritadi melihat lengannya.
"Hyung apakah itu sakit?".
"Tadinya sakit,tapi sekarang sudah mendingan".
"Kenapa kau bisa seperti ini?".
Jin hanya diam tidak menjawab Jungkook dan mulai memikirkan kejadian siang tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're My Star-[KSJ]√ 🌠End🌠
Fanfiction[KUYLAH FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA CERITA INI❤️] Seorang pria yang hari-harinya senantiasa di selimuti oleh memori masalalunya yang pahit dan membiarkan dirinya terperangkap di dalam ruang yang senantiasa gelap.Namun,seorang wanita kemudian datang...