YMS •_1.2_•

232 24 0
                                    

Happy Reading

*
*
*
*
*

"Eunbi,Hyerin ah,aku pergi dulu ne". Ucap Dokyeon kemudian mengecup kening sang istri dan anaknya.

"Makan yang banyak ne,jagoan appa".Ucap Dokyeon ke anaknya.

"Ne appa,apa juga harus berjanji untuk menjaga kesehatan appa dan tidak sedih".Ucap Eunwoo kemudian mengacak rambut anaknya gemas.

"Aku pergi dulu ne..".

"Jaga dirimu baik-baik....".Ucap sang istri Hyerin sambil tersenyum.

'Ucapan mereka tidak seperti biasanya'Batin Dokyeon tidak enak.

***

12.30 Korea Selatan

"Eonni,kapan suamimu datang?". Tanya Hyerin.

"Emmmm,katanya siang ini".Ucap nya yang masih sibuk memotong bawang.

"Ouhhhh".

Kini mereka berdua sedang berada di dapur untuk meyiapkan makan siang.Dan juga Sowon dan Eunwoo yang bermain di meja makan di dapur.

"Eonni,apakah kau yakin bisa memasang tabung gas ini?".Tanya Hyerin ke Eunbi.

Kini Eunbi sedang ingin memasang tabung gas ke kompor,karena kondisi tabung gas yang habis,terpaksalah mereka membelinya dan memasangnya sendiri.

Karena biasanya para suami merekalah yang memasang tabung gas.

Namun apa boleh buat,hanya ada mereka di rumah.

Dan terpaksalah mereka yang memasang tabung gas sendiri.

"Nahhh,sudah selesai".Ucap Eunbi karena sudah memasang tabung gas tersebut.

"Apakah ini sudah aman?".Tanya Hyerin.

"Tentu saja".Jawab Eunbi.

"Kalau begitu,aku ke kamar mandi dulu sebentar".Ucap Eunbi kemudian pergi ke kamar mandi.

Tersisalah Hyerin,Sowon dan Eunwoo disana.

"Sowon ayo kita lihat!pesawat siapa yang akan terbang jauh". Ucap Eunwoo sambil memegang pesawat kertasnya.

"Baiklah,ayo!!".

"1 2 3".Ucap mereka bersamaan.

Kedua pesawat kertas mereka terbang dan punya Sowonlah yang paling jauh karena sampai keluar dapur.

"Yahh,punyaku keluar dari dapur,sebentar aku akan mengambil nya".

Kemudian Sowon turun dari kursi perlahan dan mengambil pesawatnya yang berada di depan pintu dapur.

"Bahan-bahannya sudah kumasukan,sekarang aku akan menghidupkan kompornya".Gumam Hyerin kemudian mengidupkan kompor.

Tekkkkk......

DUARRRRRRRRRRRR......

Suara ledakan tersebut terdengar sampai keluar rumah dan membakar seisi dapur begitupun Hyerin dan Eunwoo.

Sedangkan Sowon,dia terlempar jauh karena ledakan tabung gas sampai ke ruang tamu (karena dapurnya deket ruang tamu-author).

Sontak api berjalan sangat cepat dan membakar rumah mewah tersebut.

You're My Star-[KSJ]√ 🌠End🌠Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang