YMS •_2.3_•

232 21 0
                                    

":-tuhan tidak akan memberikan cobaan kepada manusia melebihi batas kemampuan manusia tersebut-:"

Happy Reading

*
*
*
*
*

07.00 KST

Pagi hari yang indah,sang surya yang kini telah menyambut hari baru yang kini menyinari bumi dengan cahaya hangatnya di pagi hari ini.

Seorang namja yang duduk di bangku taman yang kini sedang menikmati udara sejuk di pagi hari.

"Wahh Seokjin-hyung beruntung sekali bisa tinggal di Seoul.Hmmm".Ucap Jungkook sambil menghirup udara segar karena merasa nyaman sekali ketika dirinya tinggal di Seoul dan tak kalah nyaman dengan kampung halamannya.

"Jungkook-ah,kau sendirian disini?".Tanya seorang yeoja yang kini ada di samping Jungkook yang kini yeoja tersebut masih dalam posisi berdiri.

"Ah Sowon noona,ne aku sendirian disini".Jawab Jungkook dan tersenyum ke arah Sowon.

"Hmmmm,bolehkah aku duduk?".Tanya Sowon.

"Ne tentu saja noona,silahkan".Jawab Jungkook yang memperbolehkan Sowon duduk di sampingnya.

"Kurasa kau senang sekali tinggal di Seoul".Ucap Sowon membuka pembicaraan.

"Ne".

"Waeyo?".Tanya Sowon.

"Emmm yah karena aku bisa bertemu Seokjin dan aku suka udara di taman ini ketika di pagi hari,sangat sejuk.Dan kota Seoul yang menurutku lebih keren daripada kotaku".aku Jungkook ke Sowon.

"Hyungmu sangat baik sekali bukan?dia sangat ramah dan hangat".Ucap Sowon yang tiba-tiba mengubah topik pembicaraan.

"Hah ne akhirnya sekian lama akhirnya aku telah melihat senyumannya kembali".Ucap Jungkook sambil melihat foto di handphonenya yang ia ambil kemarin.Dimana dirinya dan Seokjin bisa tersenyum bahagia setelah sekian lama.

Dimana dirinya dan Seokjin bisa tersenyum bahagia setelah sekian lama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Kurang lebihnya seperti itu,kalo gak suka gpp-Author)

"Bolehkah aku bertanya?".Ucap Sowon.

"Ne,tentu saja.Apa yang ingin noona tanyakan?".Ucap Jungkook yang kini mereka saling berhadapan.

"Apakah sifat hyung mu seperti itu?".Ucap Sowon membuat raut wajah Jungkook menjadi ekspresi bingung.

"Ahh maksudku apakah hyungmu memang seperti sekarang.Dingin,cuek dan acuh.Namun kenapa lama kelaamaan dirinya menjadi lebih baik dan hangat dan sangat baik dan ramah".Ucap Sowon.

"Huft.....sebenarnya Jin hyung adalah seseorang yang ramah,ceria,heboh,cerewet,baik dan sangat pengertian dan sangat memperhatikan keadaan eomma,appa dan diriku.Namun karena yeoja brengsek itu dirinya berubah seperti sekarang.Jujur aku sangat sedih Jin hyung yang dulu selalu menuntut ku untuk belajar setiap hari kini tak pernah menyuruhku seperti itu.Bahkan jika aku memiliki pekerjaan rumah Jin hyung tidak mau membantuku hingga nilaiku menurun".Ungkap Jungkook panjang lebar yang membuat Sowon lebih mengerti masalhnya dan tau kenapa Seokjin seperti ini.

You're My Star-[KSJ]√ 🌠End🌠Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang