I

5.8K 261 3
                                    

Yang mau gabung GC Jenlisa dan Blackpink OT4 bisa Cek Profil ada Link nya.

Yang Stay Di Jabodetabek kita sering adain Meet.

Terimakasih 😊💕

Jennie Kim => seorang gadis dengan paras yang sangat cantik juga menawan yang bersekolah di sekolah internasional Dia adalah anak seorang pemilik sekolah tersebut dia cantik, angkuh, dan galak. tapi di sisi lemahnya dia sangatlah lemah itu yang membuat dia menjadi seorang yang sangat dingin kepada setiap orang yang ada di sekitarnya termasuk anak-anak yang kurang mampu atau yang tidak sejajar dengannya.

Lalisa => seorang gadis yang sangat pintar, namun dia murid dari golongan bawah dia adalah murid dari  beasiswa dia juga sangat ramah pendiam dan sabar dia tidak takut dengan orang-orang yang kedudukannya lebih tinggi dari dia dan dia tidak pernah. memilih milih teman.

Rose Park => seorang gadis yang ramah cantik pintar lembut tapi dia sia adalah murid dari golongan bawah yang sama dengan Lalisa, Rose juga sahabat dari Lisa.

Jisoo kim => seorang gadis yang baik dia adalah sepupu dari jennie Kim yang akan selalu menemani Jenny kemanapun dia pergi.

Chacee bee (bee) => seorang gadis biasa, kaya dia adalah sahabat dari Jennie Kim yang mencintai jennie Kim juga sangat membenci Lalisa.

...

Pagi hari di sekolah

Rose lari dengan terburu-buru karena dia telat datang kesekolah namun sialnya dia menabrak 3 orang gadis yang ternyata gadis-gadis tersebut adalah jennie Kim dan kawan-kawannya.
Di lorong sekolah Rose terjatuh ujung pena nya menghantam pakaian putih yang dikenakan jennie Kim di sinilah cerita itu dimulai.

Rose = ma, ma, maaf aku tak sengaja..
Jennie = singkirkan tangan mu dari pakaian ku, sambil mendorong keras rose ke dinding sekolah.
Rose = aaah, sakit...
Jennie = sakit mu itu tak ada apa-apa nya dengan Caramu mengotori pakaianku.
Jisoo = sudah jen, dia sudah minta maaf
Jennie = YAA, jisoo!!! Dengan cara minta maaf!!! Tidak semua orang bisa semena-mena dengan ku kalau caramu seperti ini.
Jisoo = Tapi tak perlu mendorong nya seperti itu, kasian.

Lalu, jennie meninggalkan Rose yang masih merasakan kesakitan.
Diikuti Jisoo juga Bee

Ya tuhan, rosie kenapa aku bodoh seperti ini
Menabrak gadis menyeramkan ini. Rose menggerutu...

Kemudian rose berjalan dan masuk kekelas.
Rose duduk di samping kursi lisa.

Lisa = kemana saja kamu rose??? Kenapa terlambat??? Kamu kehilangan 1 mata pelajaran
Rose = maaf lisa, aku kesiangan..
Lisa = Apa yang terjadi dengan sikut mu? Kamu terluka??? Seperti ini
Rose = ti,, tidak apa-apa lisa. Aku baik-baik saja.
Lisa = Yakin???
Rose = Iya...

Jennie Cs masuk ke kelas langsung menghampiri meja Rose

Bee menendang keras meja Rose, hingga rose dan lisa kaget.

Jennie = HEI, Anak miskin kau masih Mempunyai urusan dengan ku!!! Ingat itu!!!
Rose hanya menunduk.
Lisa bangun dari tempat duduknya.
Lisa = urusan apa?
Jennie melirik sinis lisa. Dan pergi meninggalkan nya

Lisa memegang tangan kanan jennie
Lisa =tunggu...
Rose memegang kuat tangan kiri lisa agar tak ikut campur
Jennie menepis dan berbalik ke arah lisa
Jennie = Berani nya kau menyentuh tangan ku!!!
Jisoo = sudah jen..
Jennie = Diam kau jisoo!!!
Tamparan yang mendarat di pipi lisa pun tak terelakkan.
Plakkk... Cukup keras

Lisa= kalo kau suka menyakiti orang, lakukan. Aku siap menerima Pukulan mu lagi. Asal kamu tak menyakiti teman ku dan masalah ini selesai.
Jennie = kau dan dia akan menjadi incaran ku. Mengerti!!!

Ruangan hening dan tak ada yang berani untuk memisahkan konflik ini.
Karena mereka tau, akan jadi apa kalo mereka sampai berurusan dengan jennie kim.

Jennie duduk di bangku juga kawan² nya.

Lisa kembali duduk, diam tak berkata sepatah kata pun.

Rose = lisa kamu tak apa? Pipi mu bengkak, ayo ke uks
Lisa = tidak, aku baik-baik saja.
Rose = sudah ku bilang jangan ikut campur lisa
Lisa = tidak, mana bisa aku diam sementara teman ku di perlakuan seperti itu di hadapan ku.
Rose = (aku tak ingin menjadi teman mu, aku ingin yang lebih dari teman lisa)

Bel berbunyi dan pelajaran pun di mulai...

Bel istirahat...

Lisa dan rose berjalan menuju kantin untuk mengambil makan siang mereka
Diikuti jennie cs.

Saat rose sedang mengambil sup, bee sengaja menyenggol tangan rose yang membawa nampan makanan.

Prankkkk.... Makanan pun jatuh ke pakaian rose.

Bee = uupz sorry, aku sengaja sebagai ganti kamu telah mencoret pakaian nya jennie
Rose hanya menangis
Jennie n Jisoo tertawa
Lisa langsung mendorong bee.

Lisa = sudah cukup! Ini tak lucu
Bee = siapa bilang lucu? Meledek
Rose = lisa, hentikan, aku tak apa.

Jennie menghampiri lisa

Jennie = sudah ku bilang, teman mu itu melakukan hal yang tak pantas padaku. Jadi, dia harus mendapatkan hukuman yang setimpal.
Lisa = kau mau menghukumnya, silakan tapi jangan ke dia, tapi ke aku saja.
Jennie = sayang nya, aku tak berniat mengerjaimu, incaran ku hanya dia.
Bee = lebih baik kalian dua orang miskin jangan makan disini, tak pantas menerima siswi miskin.
Lisa = aku memang miskin, tapi aku tak mengemis. Aku masuk sini karena usaha sendiri dengan beasiswa.
Jangan ganggu kami berdua minggir

Lisa membuka jalan diantara jennie dan bee
Dengan menggandeng erat tangan rose

Jennie yang melihat itu merasa sedih.

Jennie = (dia berbeda, tak seperti siswi pada umumnya, tapi kenapa hatiku sakit melihat nya menggandeng erat tangan temannya)

Jennie bengong,

Bee = hei jen. Hei
Jennie tersadar dari lamunan nya...
Bee = kenapa tak kau selengkat saja kaki nya.
Jennie = sudahlah, bee aku ingin makan tolong ambilkan.
Bee = baiklah, apa yang tidak untuk mu.

Bee segera mengambilkan makanan.
Jennie duduk percis di samping rose dan lisa duduk
Dengan menghadap ke lisa, begitupun lisa mengahadap jennie.

Lisa = makan lah punya ku,
Rose = tidak lisa, aku segini kurang. Nanti kamu tak kebagian.. Dengan nada polos
Lisa = hahaha, kamu itu tetap saja makanan yang utama.

Jennie memerhatikan sekali, gerak gerik lisa

Jennie (aku ingin mendapatkan gadis itu, tapi bagaimana caranya... Sementara aku sudah sangat mempermalukan mereka berdua dihadapan banyak orang)

Lisa melirik ke arah jennie...

My First Love (TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang