XVI

746 51 0
                                    

Tanpa pikir panjang lisa langsung menemui Somi untuk menanyakan solusi

Toktoktok permisi.. Apa aku boleh masuk

Masuklah lisa,
Ada apa?

Somi, aku ingin meminta pendapat mu sebagai seorang wanita.

Silakan cerita kan masalahnya

Jadi begini, kalau kamu punya kekasih lalu ada orang lain yang mendekati mu memaksa mu untuk menjadi teman dekat nya, tapi ditolak olehmu karena orang baru itu mirip sekali dengan cinta pertama mu yang tak bisa kamu lupakan apa yang kamu lakukan?
Menerima pertemanan nya?
Atau menolak pertemanan nya?

Menurut ku, aku akan menerima pertemanan itu selagi dia tak mengganggu kehidupan pribadi.
Toh dia tak tahu kan kalau wajahnya mirip first love mu.

Hem, kalau kamu sudah menolaknya namun orang itu tak terima dengan jawaban mu, lalu mengatakan akan melukai orang yang dekat dengan mu bagaimana.

Menurutku, lukai saja orang yang dekat dengan ku. Dan jangan berharap untuk membuatku jauh dengan orang yang ku sayangi dengan ancaman murahan seperti itu
Lagipula kamu dan dia tak mempunyai status hubungan yang kuat. Jadi tak ada alasan dia mengganggu dan menyakiti orang yang berada didekatmu.
Siapa orang itu? Apa aku harus turun tangan?

Seseorang, dia tau aku mempunyai hubungan dengan gadis lain. Dia kemarin melihat ku dengannya.

Kurasa, kamu harus menjauhi orang yang berada didekatmu.
Dan kamu harus jujur padanya karena untuk keselamatan nya.
Biar aku yang menjadi tameng.
Aku hanya ingin tau siapa orang dibalik ceritamu ini.

Aku belum bisa menceritakan ini somi. Maaf

Tak perlu meminta maaf ini adalah privasi mu.
Kalau kamu tak cerita aku takut ini akan memecah belah pikiranmu dan perusahaan akan rugi kalau kamu tak bisa fokus dengan pekerjaan mu.

Baiklah aku mengerti. Maaf aku keluar dulu

Tunggu lisa, malam ini temani aku ke atap gedung hotel. Pikiran ku sedang kacau.

Baiklah. Sampai jumpa nanti malam somi.

Ia 😊

H-4 Sebelum Malam Tahun Baru

Lisa mengantarkan Lee ke sebuah Butik Untuk memilih milih pakaian yang ia akan kenakan.

Lee : lisa, bagaimana dengan ini apa cocok untukku?
Lisa : apapun yang kamu kenakan cocok untukmu.
Lee : tersenyum 😊
Lisa : (kenapa moodnya cepat sekali berubah)

Banyak orang yang berada disekitar memotret lee juga lisa mencari tau tentang hubungan nya.

Pengunjung : lee, boleh minta fotonya
Lee : boleh, lisa tolong fotokan aku dengan nya
Lisa mengambil hp pengunjung dan memoto mereka
Pengunjung : ah terimakasih, kamu sangat cantik. Siapa dia (menunjuk lisa)
Lee : pacarku
Lisa : bukan, aku hanya patner kerjanya.
Lee : (cemberut) 😡
Pengunjung : ah tidak mungkin juga pacar, dia kan wanita. Masa kamu Suka sesama jenis. Nona lee bercanda saja.

Setelah pengunjung itu pergi dan pakaian nya sudah di bayar.
Lee mengkaitkan lengan nya pada lengan lisa.
Berjalan menuju caffe ice cream. 

Lee : lisa, aku mau kesitu. Temani ya
Lisa : mengangguk.
Lee : ayo masuk.

Mereka memesan ice cream. Lee memesan ice cream rainbow itu mengingatkan lisa pada jennie.

Lisa : kenapa kamu memesan rainbow ice cream?
Lee : karena aku suka.
Lisa : (menundukkan kepalanya)
Lee : lisa, coba ceritakan cinta pertamamu.
Lisa : (hanya menggelengkan kepala)
Lee : baiklah aku akan menceritakan kisahku,

My First Love (TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang