Pagi hari, lisa dan rose sudah bersiap siap untuk berangkat kerja.
Rose, tunggu sebentar... Malam tahun baru ayo kita pergi berdua.
Sudah lama kita tak pergi bersama.Ia lisa, akan ku usahakan.
Mau ku antar ke kantor rose?
Tidak perlu lisa, aku sudah di jemput dengan mobil kantor ku.
Aku pergi dulu.Oh begitu baiklah. Hati-hati
Di hotel..
Karyawati hotel menyapa lisa
Pagi Nona Lisa.Pagi, apa nyonya somi sudah datang?
Sudah nona lisa, beliau ada diruangan nya.
Saya permisi dahulu.Lisa hanya memberikan senyuman nya untuk karyawati tersebut.
Lisa menuju ruangan somi, mengetuk pintu lalu membuka pintu setelah itu masuk.
Pagi, somi
Maafkan aku kemarin tidak masuk kerja.Tidak apa-apa, lisa hotel ini akan melakukan kerjasama oleh perusahaan iklan dan aku membutuhkan model yang cantik untuk mempromosikan hotel ini
Agar lebih terkenal lagi.Aku ingin secepatnya, sebelum tahun baru iklan ini sudah beredar di pasaran.
Aku akan memberi mu tugas untuk datang ke kantor ini dan minta lah mereka merekrut model nya.Ini, lihat
Lisa melihat berkas yang somi berikan
Setelah dibaca ternyata ini adalah kantor tempat rose bekerja.Baiklah, aku akan kesana setelah makan siang.
....
Lisa bergegas ke kantor rose.
Resepsionis : ada yang bisa kami bantu nona?
Lisa : aku ingin bertemu dengan direktur perusahaan ini.
Resepsionis : apa nona sudah membuat janji dengan beliau?
Lisa : belum, aku manajer dari Hotel S. Ingin mengajak kerjasama untuk promosi hotel kami di akhir tahun ini.
Resepsionis : baik, tunggu sebentar saya akan menghubungi beliau.Beberapa menit lisa menunggu, lalu di perbolehkan untuk keruangan tersebut.
Lisa bertemu rose mereka seperti tak saling mengenal.
Lisa mengikuti rose sampai masuk ke ruangan Mr. KimMr kim : Saya Kim direktur disini silahkan duduk nona lisa.
Lisa : terimakasih. Saya akan langsung saja pada pokoknya permasalahan nya.
Hotel kami ingin mengajak kerjasama dengan perusahaan ini dan meminta model yang cantik untuk promosi hotel kami, Mrs. Somi ingin Iklan nya tayang sebelum Akhir Tahun ini.
Mr. Kim : Baik, kami setuju untuk itu. Kami akan memilih kan model yang sesuai dengan kriteria Mrs. Somi
Lisa : terimakasih banyak atas kerjasamanya. Untuk mempermudah aku akan meninggalkan kontak ku pada sekretaris anda.
Mr. Kim : Sama-samaLisa keluar dengan gemeteran karena tau namanya mirip dengan ayah nya jennie.
Lisa : rose, berikan kontakku pada bos mu.
Rose : lisa tunggu. Kamu marah?
Lisa : marah untuk apa?
Rose : kalau aku belum memberi tahukan mu tentang jabatan baru ku di perusahaan ini.
Lisa : tidak sama sekali. Aku pergi dulu.
Rose : hati-hati.Saat lisa dan rose berbicara berdua. Mr kim mengintip dari balik pintu.
Mr. Kim : (jadi dia kekasih mu rose, aku tak masalah tentang kamu menjalin kasih dengan wanita. Aku akan tetap merebut mu darinya)
Lisa kembali ke hotel dan memberikan kabar untuk somi.
Lisa : aku sudah kesana, mereka setuju dan akan memilih model yang cocok untuk promosi hotel ini.
Dalam 2 hari ini mereka akan memberi kabar.
Somi : bagus, terima kasih lisa.
Tinggal kan aku sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
My First Love (TAMAT)
RomanceKETIKA JENNIE HARUS MENINGGALKAN LISA TUK SELAMANYA. APAKAH YANG AKAN LISA LAKUKAN TUK MELANJUTKAN HIDUP DENGAN CHAEYOUNG???