Selesai acara rose di antar oleh pengawal kook kerumah nya, sementara kim masih melanjutkan acara keluarga besarnya.
Jisoo menghampiri kim,
Jisoo : tunggu sebentar, aku ingin bicara padamu kim
Kim : mau bicara apalagi nona jisoo yang cantik(kim taehyung adalah anak tiri dari istri kedua ayahnya)
Jisoo : kenapa kamu mendekati rose?
Kim : dia gadis yang sangat polos, dengan mudah aku bisa mendapatkan nya dan dia langsung menerima ku, dia itu haus kekuasaan.
Jisoo : rose, tak seperti itu.
Kim : aku hanya menjalankan apa yang ayah nya jennie bilang padaku. Bagiku dia lebih baik daripada ayahku.
Jisoo : hentikan rencana busukmu
Kim : tidak akan, aku akan menyakiti rose, setelah aku melenyapkan lisa untuk selamanya.
Jisoo : apa maksud ucapanmuKim pergi meninggalkan jisoo, yang terus bertanya tentang lisa.
Jisoo (sial, kalau aku cari tau sendiri tak akan bisa, aku butuh bantuan)
Jisoo mengirimkan pesan pada pengawal pribadinya.
Jisoo
Aku butuh bantuan mu bobby, jemput aku sekarang dan bawa aku pergi dari tempat iniBobby adalah anak dari pengasuh jisoo saat masih kecil hingga sampai saat ini, bobby sudah dianggap sebagai anak dari ayahnya jisoo maka dari itu bobby akan menjaga jisoo hingga akhir karena keluarga jisoo sangat baik pada keluarga nya.
Bobby sudah datang dan menunggu jisoo di depan menggunakan mobil
Jisoo menghampiri bobby dan masuk ke dalam mobil lalu pergi.
Bobby : apa yang nona ingin lakukan
Jisoo : lindungi rose dan lisa, jangan sampai kim mencelakai mereka kalau perlu bawa teman teman brandalan mu untuk menjaga mereka. Aku tak ingin mereka tersakiti.
Bobby : kenapa nona ingin aku supaya menjaga mereka?
Jisoo : kalau rose atau lisa terluka, pasti jennie akan sedih di surga melihat ini.
Bobby : baiklah aku akan melindungi mereka.Bobby lalu membawa jisoo pulang kerumah.
Jisoo : besok, tolong antarkan aku menemui rose
Bobby : siap laksanakan.Dirumah kim, di ruang kerja ayahnya.
Ayah kim : bagus nak, selangkah lagi. Kalau kau berhasil kita akan dapat setengah saham keluarga besar.
Kim : tenang saja ayah, ini hal mudah. Hanya karena dendam, si tua bangka itu merelakan hartanya...
Sangat bodoh.Sementara dirumah rose menunggu kedatangan lisa yang tak kunjung datang.
Kemana dia pergi, handphone pun tak aktif, sudah jam segini belum pulang.. Apa aku harus menghubungi somi, tapi..
Ah tidak aku benci wanita itu...
Karenanya hampir hubungan ku dan lisa rusak.
Atau aku hubungi jisoo, tapi ini sudah sangat malam.
Tidak sopan aku menganggu tidurnya.
Aku tunggu saja mungkin lisa akan datang sebentar lagi...Rose menunggu lisa sampai pagi hari tak kunjung datang.
Siang hari jisoo sudah membuat janji pada rose bertemu di kediaman rose
Jisoo di antar oleh bobby dan mereka berdua masuk ke rumah rose
Jisoo : perkenalkan ini bobby dia pengawal pribadiku yang sudah ku anggap sebagai kaka ku sendiri.
Rose : aku rose, salam kenal
Bobby : aku bobby
Jisoo : bob, tinggalkan kami aku ingin berbicara berdua dengan rose
Bobby : baik.Jisoo : kemana lisa?
Rose : dia belum kembali setelah aku pergi ke tempat kim.
Jisoo mengingat apa yang dikatakan kim tadi malam padanya.
Jisoo : aku mohon padamu kembali lah pada lisa, dan batalkan pernikahan mu dengan kim
Rose : bagaimana caranya?Jisoo memikirkan untuk membatalkan pernikahan nya dan dia mendapatkan ide.
Jisoo : aku tau caranya, sementara tunggu lah sampai ada kabar dari lisa
Rose : aku merasa bersalah pada lisa, nomor telepon nya pun tak aktif.
Jisoo : aku usahakan secepatnya lisa kembali padamu.Hening...
Rose : jisoo, dulu satu hari sebelum jennie meninggal
Aku dan jennie bertemu...
Jisoo : hah???
Rose : wajahnya nampak pucat, dia berkata pada ku untuk menjaga lisa selalu...
Namun, aku baru ingat dan aku menyesal sudah meninggal kan nya. Tapi, aku juga cemburu saat tau lisa dan somi tidur bersama...
Jisoo : lisa tidur bersama? Dengan wanita lain? Aku tak percaya.. Lisa bisa melakukan itu. Apa lisa di jebak? Atau kamu pernah bertanya langsung pada lisa?
Rose : pernah, tapi dia jawab tak mengingat apapun.Jisoo memanggil bobby untuk masuk ke dalam.
Jisoo : bob, aku akan menugaskan mu untuk jadi kekasih gelap dari rose, aku ingin kamu membatalkan pernikahan rose di hari pernikahan nya.
Bobby dan rose nampak terkejut dengan ucapan jisooRose : kau gila? Kalau bobby di hajar oleh kim bagaimana? Kasihan dia
Bobby nampak terkejut dengan ucapan rose yang memperdulikan nya.
Jisoo : jangan khawatir, dia bisa menjaga dirinya.
Kau disini, temani rose.
Bobby : nona, jangan pulang sendirk terlalu berbahaya. Aku akan menghubungi pengawal han untuk menjemput mu.Setelah bobby menelepon pengawal han. Dan han segera datang menjemput jisoo untuk kembali pulang
Terjadi kecanggungan di antara rose dan bobby.
Rose : kamu sudah makan?
Bobby menggelengkan kepalanya
Rose : ayo, ikut aku... Kita masak bersama...Bobby dengan wajah malu tapi mau mengikuti rose
Bobby : kamu pintar masak, kenapa kamu mau terima lamaran tuan kim, tuan kim itu jahat, dia tak segan² melukai seseorang yang mengganggu kenyamanan hidupnya
Rose : kim taehyung?
Bobby : ia, aku sudah lama tinggal di keluarga besar itu.. Aku tau semua tentang mereka termasuk nona jennie dan nona jisoo
Rose hanya mengangguk.Jennie dan lisa berlarian di kebun bungan matahari...
Lisa : jennie, apakah disini tak pernah gelap? Selalu terang dan aku makin bahagia karena kamu ada di samping ku
Jennie : disini indah lisa, apapun yang kamu mau akan selalu ada di hadapan mu, kecuali orang yang masih hidup.
Lisa : hidup?????
KAMU SEDANG MEMBACA
My First Love (TAMAT)
RomanceKETIKA JENNIE HARUS MENINGGALKAN LISA TUK SELAMANYA. APAKAH YANG AKAN LISA LAKUKAN TUK MELANJUTKAN HIDUP DENGAN CHAEYOUNG???