XVII

601 59 2
                                    


Lisa tertidur di ranjang di kamar hotel ditemani oleh rose
Rose tidur di samping lisa sambil mengusap usapkan tangan nya di rambut lisa.

(aku bingung saat ini lisa, jalan apa yang harus ku ambil sementara kamu masih seperti dulu, sulit untuk di tebak dan aku hanya sebagai boneka yang menemani mu)

Pagi hari syuting untuk iklan telah di mulai
Lisa mempersiapkan semuanya dengan nona lee

Dipinggir sudah terlihat somi, mr kim dan rose yang mengawasinya.

Proses yang cukup lama akhirnya selesai
Dan pembuatan iklan akan segera di publikasikan besok hari.

H-2 sebelum Malam Tahun baru.

Kedekatan nona lee dan lisa masih akrab.
Nona lee mendekati lisa yang sedang berdiri disamping meja resepsionis

Lee : lisa, ikut dengan ku.
Lee menarik kemeja lisa

Lee : temeni aku malam ini, sebelum aku pergi besok.
Lisa : tapi aku sedang bekerja, bisakan nanti selesai aku bekerja?
Lee : baiklah aku akan menunggu mu di kamarku, panggil aku ketika kamu sudah selesai dengan pekerjaan mu.
Lisa : baiklah.

Kemudian lee masuk ke kamarnya.

Lisa mendapatkan pesan dari rose

Rose : lisa, hari ini aku tidak pulang kerumah. Karena pekerjaan ku menumpuk dan harus lembur. Bisakah kamu membawakan ku mantel hangat ke kantor sekarang.
Lisa : baiklah, tunggu aku akan segera kesana.

Lisa langsung pulang kerumahnya dan mengambilkan pakaian hangat untuk rose dan beberapa obat suplemen agar rose tidak sakit.

Lisa : rose, aku sudah di depan kantor mu.
Rose : baik aku akan keluar

....

Rose : lisa
Lisa : ini pakaian mu, juga ini obat agar kamu tetap semangat.
Rose : sampai kapan kamu di hotel?
Lisa : besok malam aku sudah kembali kerumah.
Rose : baiklah, aku tunggu janji mu ya
Lisa : aku tak akan lupa. Masuklah aku harus kembali ke hotel.
Rose : hati-hati lisa.
Lisa : iya

Lisa kembali ke hotel dan langsung menghampiri kamar nona lee.

Lee : lama sekali? Kemana saja? Tadi aku mencarimu tapi karyawan bilang kamu pergi keluar?
Lisa : maaf, tadi rose mengirimkan ku pesan untuk mengambilkan pakaian hangat nya ke kantor.
Lee : ayo lisa, ikut aku
Lisa : kemana?
Lee : nanti kamu akan tau

Lee membawa lisa Namsan Tower

Lee : lisa, indah bukan
Lisa : mengangguk
Lee : disini banyak gembok cinta, aku sudah menyediakan gembok ini, ayo kita tuliskan nama kita disini dan menaruhnya. Aku ingin cinta ku ke kamu abadi.
Lee : ayo lisa,
Lisa : maksudmu?
Lee : (mengecup bibir lisa) mmuahh, aku mencintaimu lisa. Rasa ini belum pernah ada sebelumnya. Tadi aku merasakan cemburu saat kamu menghampiri rose ke kantornya.
Lisa : maaf nona, aku tidak bisa
Lee : kenapa? Aku cantik, aku kaya, aku mencintaimu dan aku mirip dengan nya.
Lisa : memang benar kamu cantik, kaya dan mencintai ku. Tapi kamu tetap kamu dan dia adalah dia. Tak ada yang bisa menggantikan dia selain dia.
Lee : kamu menolak ku lisa?
Lisa : aku tak pantas untukmu. Maaf sekali lagi aku tidak bisa.
Lee melepaskan genggaman nya dari lisa dan menampar pipi lisa dengan keras lalu pergi meninggalkan lisa.
Lisa hanya menundukkan kepalanya...

Lalu lisa mengirimkan pesan ke rose

Lisa : rose...
Rose : ya,
Lisa : aku pulang malam ini.

Pesan dari lisa hanya di baca oleh rose..

Lisa kembali ke kontrakan nya.

Di kantor rose

Mr. Kim datang ke ruangan rose dia nampak khawatir karena rose tidak pulang dan masih di dalam kantor.

Mr. Kim : rose...
Rose : boss...
Mr. Kim : pulanglah ini sudah malam nanti kamu sakit.
Rose : sebentar lagi.
Mr. Kim : ingat kamu harus menjaga stamina mu untuk besok.
Rose : ia maafkan aku.
Mr. Kim : ayo aku antarkan kamu pulang.

Mr. Kim mengantarkan rose pulang, lisa sudah berbaring di dalam kamar.
Rose pun masuk kedalam.

Rose : are u okey lisa?
Lisa : i'm okey
Rose : mau ku buatkan teh madu?
Lisa : ia.
Rose : bangunlah kamu tunggu di ruang tv, aku akan membuatkan nya untukmu.
Lisa : terimakasih

Rose lalu membuatkan teh untuk lisa dan mengantarkan nya ke depan tv.
Saat lisa meminum teh tsb
Rose tak sengaja melihat pipi lisa yang merah dan ada goresan di dekat matanya.

Rose : lisa, wait... Ini kenapa?
Lisa : (tersenyum)
Rose : kenapa pipi mu? Dan ini ada lukanya? Siapa yang menamparmu? Beritahu aku lisa
Lisa : tidak ada, ini hanya kesalahan ku.
Rose : coba jelaskan padaku????
Lisa : nona lee tadi mengajakku keluar dan dia mengatakan cinta padaku, namun aku menolaknya, jadi beginilah pipiku
Rose : brengsek, aku harus bicara padanya.
Lisa : tidak, jangan rose
Rose : tapi dia sudah melukaimu lisa
Lisa : aku tak apa, aku tak ingin kamu terluka.
Rose : tubuh dia lebih kecil dariku, bagaimana aku yang terluka
Lisa : bukan begitu, dia lebih terkenal darimu, penggemarnya banyak aku tak ingin kamu di lukai oleh siapapun. Kalau sampai kamu kenapa-kenapa aku akan menyesal untuk kedua kalinya.
Rose : oh ya lisa, besok aku ada acara dengan bosku. Kemungkinan aku pulang larut malam. Jadi, kalau kamu mengantuk tidur lah dahulu.
Lisa : baiklah, besok aku libur. Aku ingin berjalan jalan sendiri.
Rose : ingat, jangan kesekolahan lagi. Kamu harus melihat masa depan mu lisa, kalau kamu seperti itu terus jennie juga akan sedih melihat mu dari atas.
Lisa : ia, terima kasih.

Pagi hari rose sudah berangkat ke kantor dan siang hari lisa berjalan jalan ke sebuah mall dan membeli sesuatu untuk ia berikan pada rose.

H-1 Sebelum Malam Tahun Baru (30 Desember)

My First Love (TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang