Lisa : aah, iya aku hampir lupa. Ini aku bawakan kue... Tidak mahal tapi aku tulus memberikan nya
Jennie : tak apa, terima kasih
Lisa : mau dicoba makan sekarang
Jennie : menganggukLisa membukakan kue lalu menyuapi jennie kue yang ia bawa..
Jennie : lisa, bagaimana kamu disekolah???
Lisa : apanya?
Jennie : setelah kejadian ini? Apa kamu dapat hukuman?
Lisa : aku tidak tau jen, kata kepsek dia menunggu sampai kamu kembali kesekolah dan menceritakan semuanya
Jennie : kalau begitu aku tak usah sekolah saja, percuma aku masuk kalo km dapat hukuman
Lisa : tak apa jen, aku siap menerima hukuman, memang berkelahi di sekolah di larang.Jennie memegang jari jari lisa dan menggenggamnya.
Jennie menatap mata lisa,,Kalau kamu tau apa yang akan terjadi padamu beberapa bulan kemudian mungkin aku tak akan melihat senyummu yang sekarang sudah ku lihat di depan mata ku.
Flashback on
Sehari sebelum jennie dinyatakan sadar,
Lisa bertemu dengan ayah jennie di kantor tuan kimTn. Kim : Om, mau tau apa yang sebenarnya terjadi pada anak om?
Apa hubungannya kamu dengan bee sehingga jennie menjadi seperti itu.
Lisa : ceritanya panjang om
Tn. Kim : Cerita kan, sedetail dan sesingkat mungkin.
Lisa : begini om, aku punya teman bernama Rose dia menabrak Jeni hingga mengotori pakaian nya, kemudian ini tidak terima dengan perlakuan Rose yang tadi menabraknya, kemudian jennie membalasnya dengan mengotori pakaian Rose, dengan makanan di kantin. kemudian Sore harinya aku dan Rose berjalan di dekat Sungai Han dan kami bertemu dengan jennie dan Jisoo. karena aku tidak ada ditempat yang aku tahu rose sudah terjebur ke dalam Sungai Han dan kulihat di situ ada jennie dan Jisoo jadi aku menyalahkan mereka berdua.
kemudian aku bertemu jennie di restoran milik Jisoo dan aku terjatuh saat aku ingin mengantarkan minuman ke meja pelanggan dan Jeni membelaku di situ setelah aku selesai bekerja, jennie mengirim pesan untuk bertemu di taman. Saat aku datang yang kuterima hanyalah omong kosong dan kendaraan ku di rusak parah oleh Jennie. Pagi harinya aku memarahinya Karena yang ku tahu semuanya salahnya ternyata jennie membeberkan bahwa yang melakukan itu bukan dia tapi bee sehingga aku menghampiri Bee lalu memukulnya. ketika aku sedang berkelahi dengan bee Rose melerai namun bee tak sengaja memukul dan terkena pukulan kemudian jatuh lalu aku menghampiri Rose entah kapan Bee memukul ke arah punggung ku dengan penggaris kayu tiba-tiba ada jennie dan sudah ada di belakang punggung ku dan terkena pukulan sangat keras.
Tn kim : jadi bee lah yang membuat kalian berdua salah paham?
Lisa : iya om,
Tn. Kim : kamu tau jennie terluka, saya tidak akan memperpanjang masalah ini
Ini pilihan salah satu, kamu boleh membaca nya. Dan pikirkan baik-baik. Ingat jangan memberitahukan jennie
Kalo kamu dan saya membuat kesepakatan.
Lisa mengambil kertas itu lalu pulang ke rumah, dia terus berpikir untuk hal yang harus dia pilih untuk kebaikan nya juga kebaikan jennieFlashback off
Jennie : lisa, hei kamu memikirkan apa?
Lisa : tidak jen,..
Jennie : jawab pertanyaan aku di sekolah kemarin
Lisa : yang mana?
Jennie : aku menyukai mu lisa, aku serius dengan perkataan ku
Lisa : (dipikiran lisa : buat jennie bahagia "kata jisoo")
Jennie : bisa kamu jawab lisa?
Lisa : aku akan jawab ketika kamu sembuh
Jennie : secepatnya aku akan sembuh
Lisa : tersenyum
Jennie : lisa, kalo aku pakai kursi roda ke sekolah dan sudah menjadi kekasih mu apa kamu malu? Pny pacar cacat seperti ku
Lisa : tidak, aku tak peduli omongan orang lain
Jennie : atau ini karma sudah menjahati orang lain? Karma untuk ku
Lisa : jangan bicara yang tidak tidak jennie, sembuh sudah cukup membuatku bahagia.
Jennie : besok aku sudah boleh pulang, apa kamu mau jalan dengan ku nonton berdua?
Lisa : apapun asal dengan mu, aku mau
Jennie : tersenyum
Lisa : (apa aku harus bertanya pada jisoo masalah ini, hanya dia yang bisa jaga rahasia, apa lagi menyangkut sepupunya)
Jennie : hei lisa, jangan melamun saja, buat apa kamu kesini kalau untuk melamun...
Lisa : aku tak melamun jennie, sudah waktunya kamu istirahat. Aku pulang dulu jen, permisi.Lisa pergi secepat kilat, membuat jennie sedih
Maaf hari ini sedikit ya, 🙏😞
Besok konflik Teman, konflik keluarga, konflik Teman tapi musuh menjadi satu.
Bakal sedih dan kesiksa batinnya lisa
Tapi dia juga harus membahagiakan jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
My First Love (TAMAT)
RomanceKETIKA JENNIE HARUS MENINGGALKAN LISA TUK SELAMANYA. APAKAH YANG AKAN LISA LAKUKAN TUK MELANJUTKAN HIDUP DENGAN CHAEYOUNG???