XXIII

636 64 4
                                    


Di dalam mobil,

Pengawal : nona, kenapa?
Rose : Tak apa.
Pengawal : Kenapa bersedih?
Rose : Aku Bingung Harus bagaimana.
Pengawal : maksud nona?
Rose : harus melanjutkan dengan Kim Taehyung atau Tidak.
Pengawal : ikuti kata hati nona, dari yang saya lihat tadi. Nona benar-benar mencintai nya dan dia juga tidak bisa membiarkan nona pergi dari hidupnya.
Rose : Jangan beritau tuan mu, aku tak ingin dia tersakiti oleh tuanmu.
Pengawal : baik nona. Saya juga pernah merasakan hal seperti nona.
Dan sangat menyakitkan. Ketika saya memilih untuk melepaskan orang yang saya sayangi. Semoga nona bisa berpikir jernih dengan apa yang nona pilih sekarang.
Saya akan mendoakan nona yang terbaik.
Kalau saya tidak bekerja dengan tuan kim, saya tak akan melakukan ini.
Rose : melakukan apa maksud mu?
Pengawal : Ah, tidak nona...

.
.
.

Ku melihat wanita bergaun putih, dengan rambut terurai tersenyum lebar padaku dan memanggilku lisa....

Aku mendekati wanita tersebut, dia seperti seseorang yang aku kenal, apa aku tak salah melihat orang tersebut.

Wanita itu merentangkan kedua tangan nya, menganjurkan ku untuk mendekatinya dan segera memeluknya.

Saat ku dekatinya, benar saja dia jennie seseorang gadis yang sangat ku cintai,
Aku mendekati perlahan,

Lisa : jennie, apa benar itu kamu
Jennie memegang kepala ku dengan kedua tangan nya...
Aku menangis bahagia bisa melihat nya lagi
Sudah sangat lama saat kamu meninggalkan ku dengan kesedihan.

Aku menangis bahagia bisa melihat nya lagiSudah sangat lama saat kamu meninggalkan ku dengan kesedihan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jennie : lisa, aku sangat merindukanmu...

Jelas aku melihat dan mendengar jennie mengatakan hal seperti itu.
Sungguh aku tak bermimpi. Seperti kenyataan

Jennie : lisa, kenapa menatapku seperti itu? Apa kamu tak senang aku datang menemui mu?
Lisa : aku senang. Jangan pergi lagi jen,,,
Aku baru merasakan kehampaan setelah kamu meninggalkan ku...
Jennie : li.... Saaaaaa

Bibir jennie mendekati bibir ku...
Aku tak bisa menghindari dan aku juga tak kan menghindar...

Bibir kami saling bertautan...
Tak ada rasa sakit hati...
Aku sungguh bahagia...

Dia di kirimkan pada saat yang tepat.
Untuk menghiburku...

Pengawal : nona, kita sudah sampai... Hapus airmata mu, karena banyak tamu penting yang datang...
Rose : iya, terimakasih kook.

Pengawal kook mengantarkan nona rose ke hadapan tuan kim tae hyun.
Pengawal : tuan, nona rose sudah sampai. Aku membawanya dengan selamat. Lalu apa lagi yang akan ku kerjakan.

Kim dan pengawal berbisik.
Kim : lukai, dia... Aku tak ingin dia berada di dunia apalagi sampai aku melihat wajahnya lagi.
Pengawal : baik tuan, aku akan menjalankan perintah mu.

Kemudian kim menghampiri rose,,,
Kim : ayo, kita ke ayah dan ibu ku berada... Aku akan mengenalkan mu padanya...

Rose pun mengikuti kim untuk bertemu dengan kedua orangtua nya dan keluarga besarnya... Namun, rose bertemu dengan orang dimasalalunya...

Wanita itu terus melihat rose menggandeng kim...
Rose nampak canggung karena harus bertemu dengan wanita itu lagi dan dia tak menyangka orang itu adalah keluarga dari calon suaminya...

Kim : ayah, ibu perkenalkan ini park chaeyoung panggil saja rose, dia awalnya hanya karyawan biasa namun aku sangat terpikat dan akhirnya mengangkat nya sebagai sekretaris pribadi dan menjadikan nya calon istriku.
Dia dari kalangan biasa.
Ayah&ibu : tak apa sayang, kami selalu mendukung apa yang kamu pilih...
Sapalah tamu yang lain...

Rose : kami permisi...

Saat kim dan rose sedang tak bersama.
Rose di dekati oleh wanita itu.

Jisoo : apa kabar rose. Bagaimana kabarmu?
Rose : jisoo.... Aku baik...
Jisoo : kemana lisa???
Rose : lisa, berjanji akan kesini tapi sampai sekarang belum datang...
Jisoo : apa kamu sudah putus dengan nya?
Rose : sudah,,, dia belum bisa melupakan jennie kim.
Jisoo : bagaimana bisa kamu menerima lamaran dari keluarga bekas pacar lisa... Apa kamu tak merasa bersalah???
Rose : berat, jisoo aku menceritakan hal ini...
Aku pun terpaksa menerima lamaran ini karena lisa masih belum melupakan jennie.
Jisoo : tinggal kan kim taehyung ini demi kebahagianmu dan kebahagian lisa.
Rose : caranya? Aku sudah terlanjur kenal dengan orang tuanya.
Jisoo : kim taehyung tidak sebaik yang kau kira.
Percayalah padaku... Sekarang dimana lisa tinggal?
Coba kamu tuliskan alamat nya di handphone ku...
Aku akan membantumu untuk membatalkan pernikahan mu dengan kim.
Besok, bertemulah dengan ku...
Aku ingin membicarakan sesuatu di masalalu yang harus kamu ketahui.
Rose : baiklah.

.
.
.
.

Malam ini rasanya aku tak ingin pagi hari datang,
Mimpi atau bukan.
Aku ingin selalu bersama mu jennie kim.

My First Love (TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang