Rose menunggu lisa sampai pagi dan tertidur di sofa, namun lisa tak kunjung datang.Di apartemen somi di pagi hari,
Somi membuatkan roti bakar dan teh hangat untuk lisa.
Lalu, somi mengantarkan sarapan ke kamar.Somi : lisa, bangun....
Lisa : (masih setengah sadar)
Somi : lisayang.... Bangun
Lisa kaget dengan tubuhnya tak memakai sehelai pakaian pun.Lisa : apa yang terjadi? Kenapa aku?
Somi : kamu semalam mabuk
Lisa : lalu, kenapa aku bisa seperti ini?
Somi : karena, kamu semalam menyebut rose jahat, maka dari itu aku mengantarkan mu ke apartemen ku.
Lisa : lalu kenapa aku tanpa busana?
Somi : apa kau tak ingat lisa?
Lisa : ingat apa?
Somi : yang semalam kau lakukan padaku. Sungguh kau tak ingat?
Lisa : (berfikir : aku benar-benar tak mengingat apapun semalam,,, kenapa somi berkata seperti itu, apa yang ku lakukan semalam dengan nya)
Somi : baiklah kalau kau tak ingat, mungkin aku yang terlalu berharap padamu.Somi meletakkan makanan dan pergi, tapi lisa menghentikan langkahnya.
Lisa : tunggu,
Somi : apa lagi?
Lisa : mungkin aku tak ingat apapun, karena aku mabuk. Tapi, percayalah apapun yang aku lakukan padamu. Maafkan aku, aku tak bermaksud memberikan mu harapan.
Somi : habiskan makanmu, mandi, lalu pulanglah.Lalu, somi melanjutkan langkahnya.
Lisa, masih berpikir apa yang sebenarnya terjadi semalam..
Sejam kemudian, lisa berpamitan pada somi untuk pulang.
Lisa : somi, aku pulang dulu... Nanti ku hubungi setelah sampai rumah.
Somi tak menjawab sedikit pun...Setelah itu lisa sampai kerumahnya, melihat rose tertidur di sofa.
Lisa : jarang sekali dia seperti itu.
Lisa : rose, bangun. (astaga badannya panas sekali)Dengan cepat lisa langsung menggendong rose dan membawa nya rumah sakit.
Sampai dirumah sakit.
Lisa, menggenggam tangan rose sangat erat.
Lisa : (aku mohon sadarlah, aku tak ingin kehilangan untuk kedua kalinya)
Sejam kemudian, rose membuka matanya namun lisa sedangan tertidur di samping ranjang tempat tidurnya.
Rose mengelus rambut lisa dengan menetes kan airmata,
Rose : (maafkan aku lisa, membuatmu khawatir)Kemudian lisa terbangun, dan tersenyum pada rose yang sedang memperhatikan lisa.
Lisa : sakit? Maafkan aku.
Rose : (tersenyum)
Lisa : aku semalaman tak pulang, apa kamu menunggu ku hingga sekarang kamu seperti ini?
Rose : (menggangguk)
Lisa : maaf, maafkan aku.
Rose : tak apa lisa
Lisa : aku akan menelepon kim agar menjengguk mu.
Rose : jangan lisa
Lisa : kenapa?
Rose : aku hanya membutuhkan mu saat ini
Lisa : baiklah.Dokter masuk ke dalam kamar rose,
Lisa : bagaimana dok, keadaan nya?
Dokter : nona ini tak apa-apa hanya kelelahan, kamu harus menjaga pola makan mu dan fisikmu.
Rose : baik dok
Dokter : hari ini kamu boleh pulang, sebelum nya selesaikan biaya administrasi nya.
Istirahat lah yang cukup, permisi
Rose n lisa : terimakasih dok.Lisa : aku, ke ruang administrasi dulu ya, setelah itu aku akan kembali kesini.
Rose : baiklah.Lisa berjalan ke ruang administrasi
Lisa : sus, pasien atas nama rose berapa biaya nya
Suster : sebentar, saya lihat dulu ya.
Suster : pasien atas nama rose sudah lunas, baru saja di bayar
Lisa : apa? Siapa yang membayar.
Kim : aku.
Lisa menengok ke arah suara
Kim : kenapa kau tak memberitahukan ku? Rose masuk rumah sakit?
Lisa tak menjawab dan langsung mengeluarkan sejumlah uang. Dan di berikan pada kim lalu pergi meninggalkan kim.Lisa menggerutu berjalan cepat ke ruangan rose di rawat.
Rose : lisa wajah mu kenapa? Sepertinya sedang marah?
Lisa : nanti ku ceritakan dirumah.
Kim : ayo aku antarkan
Rose : kamu? Disini? Apa lisa yang menelepon mu?
Kim : (mengangguk)Lisa kaget dengan jawaban kim. Emosi nya makin memuncak...
Lisa : kamu pulang saja duluan dengan kim, aku ada sedikit urusan.
Rose : baiklah, hati-hatiKim dan rose pulang bersama.
Lisa mengikuti dari belakang tanpa sepengetahuan rose dan kim.Kim : kamu kenapa tak memberitahukan ku kalau kamu di rumah sakit?
Rose : aku saja baru sadar tadi pagi,
Lagipula lisa sudah menelepon mu kan.
Kim : (mengangguk)Kim : acara pertunangan kita besok malam, apa ingin diundur karna kamu sakit? Aku khawatir keadaan mu.
Rose : Sesuai saja kim, aku tak ingin mengecewakan orangtua mu.
Kim : baiklah, besok malam aku akan mengirimkan pengawal ku untuk menjemput mu.
Rose : iya terimakasih.Next bakal seru karena jisoo dan jennie di masalalu akan muncul kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
My First Love (TAMAT)
RomanceKETIKA JENNIE HARUS MENINGGALKAN LISA TUK SELAMANYA. APAKAH YANG AKAN LISA LAKUKAN TUK MELANJUTKAN HIDUP DENGAN CHAEYOUNG???