4 Tahun berlalu setelah kepergian JennieLisa masih menjalin hubungan nya dengan rose, Lisa sudah bekerja Sebagai Manajer di salah satu Hotel Terkenal dikota ini
Dan rose juga sudah bekerja Sebagai Karyawan Biasa di salah satu perusahaan di kota ini.
Hubungan kedua nya pun nampak baik tanpa pernah adanya pertengkaran diantara mereka berdua.Lisa yang sedang duduk di ruangan nya menikmati susu coklat sambil memandangi foto saat dia dan jennie melalukan foto bersama.
Andai kamu masih ada disini, dan ayahmu tau aku sudah pantas untuk mendampingi mu, akan ku lamar kamu jen,,, tapi takdir berkata lain, tuhan lebih mencintaimu daripada aku.
Jen, hubungan ku dengan rose sampai saat ini masih baik-baik saja.
Tapi, hatiku masih belum bisa sepenuhnya mencintai rose.
Apa aku pantas mendampingi rose?
Apa menurutmu aku tak jahat dengan nya?
Dia beda sekali dengan mu.
Dia lembut dan perhatian, kamu kasar tapi aku lebih suka dengan mu.
Karena sikap kasarmu itulah membuatku penasaran tentangmu.Handphone lisa tiba-tiba mendapatkan pesan dari rose
Lisa, dimana kamu?
Aku malam ini lembur, jadi jangan menunggu ku. Tapi ku usahakan pulang secepatnya.Aku masih di hotel, tidak aku tidak akan pulang. Aku akan menginap di hotel. Karena, besok akan kedatangan tamu penting disini. Jaga dirimu baik-baik rose.
Oke kalau begitu, sampai berjumpa di malam natal lisa. Miss you.
Iya.
Dikantor rose
(dia tak pernah membalas ucapan ku, aku seperti memiliki nya namun tak memiliki hatinya, dingin dan kering menjadi satu.
Apa aku hanya pelampiasan nya).Seseorang mendekati meja kerja rose.
Malam Nn Rose,, 😊
Rose bangun dari tempat duduknya.
Malam juga pak, ada apa? Apa yang bisa saya bantu
Tidak, saya hanya menyapa dirimu.
Saya melihat mu sedang melamun, apa ada masalah yang terjadi?Tidak pak, maafkan saya sudah melamun.
Tidak apa-apa, kalau kamu ada masalah kamu bisa menceritakan nya pada saya
Atau kamu buat teh hangat untuk mengurangi kelelahanmu.Iya pak, maaf.
Kalau sudah selesai, saya tunggu diruangan saya. Ada yang ingin saya bicarakan padamu.
Baik pak.
Setelah rose selesai mengerjakan tugasnya.
Rose masuk ke ruangan bos nya.Permisi pak,
Silahkan masuk.
Nama mu siapa?Saya rose, itu panggilan saya.
Atau park chaeyoungNama yang indah, sekretaris saya kemarin keluar, jadi saya butuh sekretaris baru.
Apa kamu mau menggantikan posisinya?Saya? Bagaimana kerjaan saya pak. Saya hanya karyawan biasa pak. Saya takut akan banyak berita miring tentang saya di kantor ini kalau tiba-tiba saya jadi sekretaris bapak, saya disini juga masih baru.
Saya tidak menolak tapi itu yang saya pikirkan.Kamu tidak usah khawatir, tak ada yang berani membicarakan mu.
Saya jamin.
Besok mulailah menjadi sekretaris saya.Terimakasih tuan Kim.
.....
Di hotel
Didalam ruangan lisa tertidur meletakkan kepalanya di atas meja menggenggam foto di jaringan tertidur dan meneteskan airmata.
KAMU SEDANG MEMBACA
My First Love (TAMAT)
RomansaKETIKA JENNIE HARUS MENINGGALKAN LISA TUK SELAMANYA. APAKAH YANG AKAN LISA LAKUKAN TUK MELANJUTKAN HIDUP DENGAN CHAEYOUNG???