Hai para readers Gw minta tolong nih
Report Channel ini karena Konten ini Ngebuat Jennie tambah dibenci Oleh orang²
Tolong ya guys
https://youtu.be/tYArFnBY2nc
Akun Youtube : Korea CrushDidalam Ruangan Somi
Somi : lisa, Sebagai permintaan dari nona lee. Aku menyuruh mu untuk Menginap di hotel ini selama dia masih di sini dan agar kau tidak kelelahan untuk menuruti permintaan nya. Kamu akan berada dikamar samping nona lee. Apa kamu mengerti
Lisa : (mengangguk)
Somi : besok, akan di mulai Proses Iklan nya. Aku tak ingin ada satu hal pun yang merusak mood ku. Jadi ku harap kamu membuat mood nona lee membaik.
Lisa : (mengangguk)
Somi : baiklah, kamu bisa keluar dari ruangan ini sekarang.Lisa kemudian keluar dari ruangan somi
Bersender di dinding samping pintu.
Menundukkan kepala. Memainkan kedua telapak jarinya.Lisa mengirim pesan pada rose
Rose, seperti yang kamu dengar tadi, aku akan menginap di hotel. Jadi, baik-baik lah disana. Tolong bawakan beberapa pakaian untukku.
Pesan yang lisa kirim hanya di baca saja oleh rose.
Malam hari di Hotel S.
Rose datang membawakan pakaian untuk lisa.
Mereka bertemu di kamar hotel tempat lisa beristirahat.Rose : ini seperti yang kau minta, dan ini ku beri kamu vitamin. Jaga kesehatan mu.
Lisa : terimakasih. Jaga dirimu baik-baik disana, selagi tak ada aku.
Rose : aku selalu baik tanpa kamu.
Rose : Jangan dipikirkan, nona lee mungkin mirip dengan jennie. Tapi tetap saja mereka berbeda. Jennie adalah jennie. Jangan mengecewakan jennie dialam sana.Rose mengusap pipi lisa yang duduk di ranjang.
Rose : aku akan selalu ada untukmu lisa, sampai kamu bisa menerima ku dengan tulus. Jangan khawatir.
Aku pergi dulu, ini sudah sangat malam.
Lisa : mau ku antar?
Rose : tidak perlu, aku kesini dengan supir kantorku.
Lisa : ayo aku antarkan sampai depan.Lisa menggenggam tangan rose berjalan berdampingan mengantarkan rose ke keluar dari Hotel.
Lisa : pak, bawa mobil nya hati-hati. Pastikan nona rose masuk ke dalam rumah dengan selamat.
Supir : baik nona. Saya akan pastikan itu.
Rose : aku pulang dulu. (mengecup kening lisa)Lisa kemudian kembali ke dalam kamar.
Di dalam mobil
Supir : nona, maaf kalau saya lancang menanyakan ini. Wanita tadi siapa?
Rose : dia sahabat ku pak.
Supir : tapi saya lihat bukan seperti sahabat melainkan pacar. Apa nona menyukai gadis itu?
Rose : ia sangat, aku menyukainya saat kami masih sekolah dulu. Tapi, dia tak menyukaiku. Dia menyukai wanita lain dan wanita lain itu sudah tiada. Lalu, dia menjadikan ku kekasih setelah wanita lain itu meninggal. Sayangnya, selama 4th kami bersama dia tak pernah mengatakan kalau dia mencintaiku.
Supir : sungguh rumit. Kalau bapak boleh saran. Cinta memang tak bisa dipaksa, mungkin nona memiliki dia tak hatinya tak bisa.
Sabar saja, tunggu dia bisa menerima nona
Tapi, sampai suatu waktu dia masih belum bisa membuka hati untuk nona.
Semua tergantung dengan keputusan nona.
Tetap bertahan dengan nya atau meninggalkan nya dan memilih orang yang bisa menerima nona dengan apa adanya.
Tanpa ada yang merasa tersakiti.
Rose : ia pak terimakasih atas sarannya.
Tapi untuk saat ini aku belum bisa untuk meninggalkan nya.Di Hotel
Lee : hei, lisa bisa kekamar ku sekarang aku butuh bantuan mu
Lisa : baik.Lisa akhirnya masuk ke dalam kamar lee
Lee : Berikan handphone mu padaku
Lisa : untuk apa?
Lee : cepat.
Lee : itu nomor telepon ku. Kamu beruntung aku yang memberikan nomor ku untukmu.
Tanpa perlu kau minta.
Lisa : ia, terima kasih. Aku keluar dahulu
Lee : tunggu.. Aku takut tidur sendiri. Aku ingin kamu menemani ku malam ini.
Lisa : maaf aku tidak bisa.
Lee : ayolah, kapan lagi kamu bisa menemani Wanita Cantik seperti ku.
Lisa : ...
Lee : maaf aku terlalu Agresif, tapi aku memang seperti ini orang nya. Saat aku merasa nyaman dengan seseorang.
Lisa : baiklah, aku akan tidur di sofa.
Lee : (tersenyum)Lee : kenapa kamu seperti itu? Kaku. Santai saja dengan ku.
Lisa : maaf.
Lee : Berapa usia mu sekarang?
Lisa : 22th
Lee : kau tak melanjutkan kuliah?
Lisa : aku tak mempunyai yang cukup biaya untuk melanjutkan pendidikanku. Aku bersyukur bisa menjadi manajer di hotel ini. Dengan minimnya pendidikanku.
Lee : kulihat postur tubuhmu bagus, kenapa tidak ikut casting model?
Lisa : aku tidak suka memamerkan tubuhku pada publik.
Lee : jadi, kamu pikir aku juga memamerkan tubuhku? Apa kamu menyindirku?
Lisa : maaf, aku tak menyindirmu, ini pilihan hidupmu.
Lee : kau sangat unik, aku ingin mengenal mu lebih jauh. Apa kamu mau menjadi teman baikku?
Lisa : ehm, aku tidak bisa
Lee : kenapa?
Lisa : tidak apa-apa.
Lee : ayolah, aku tak mempunyai teman seperti mu. Teman-teman ku sesama model seperti itu semua.
Lisa : maaf aku tidak bisa. Kamu mirip dengannya aku tidak bisa menjadikan mu teman ku.
Lee : dengan siapa? Musuhmu?
Lisa : tidak
Lee : mantan mu?
Lisa : bukan
Lee : lalu siapa?
Lisa : ini bukan urusanmu. Tidurlah besok pagi kamu harus terlihat segar. Aku akan menunggu mu sampai tertidur.
Lee :....Pagi hari di kamar kang lee seul
Lisa sudah bersiap-siap dan membangunkan nona lee, saat ingin membangunkan nona lee lisa melihat airmata yang keluar dari mata nona lee
Lisa nampak bingung apa yang ia lihat.
Tapi, lisa tetap membangunkan nona lee.Lisa : bangun nona, sudah pagi.
Lee : ( tak bergeming ) ...
Lisa : nona...
Lee : (Tersenyum sambil membuka matanya)
Lisa : (menatap wajah nona lee) dia sangat mirip dengan jennie
Fokus lisa. Ingat perkataan Rose.
Lee : tarik tangan ku.Lisa menarik kedua tangan nona lee, nona lee mencoba menjatuhkan badan nya pada dada lisa agar bisa memeluknya.
Lee : uupzz maaf aku tak sengaja
Lisa : iiia. Aku tunggu diluar
Lee : tidak, bawakan sarapan nya ke kamar ku. Kamu disini saja. Aku mandi dulu ya
Lisa : (mengangguk)Setelah lee mandi, ia berganti pakaian di hadapan lisa. Dia berusaha menggoda lisa dengan tubuh nya yang indah. Agar lisa menyukai nya namun, lisa tetap tak bergeming.
Lee : lisa, tolong naikan resleting baju ku
Lisa : iaLee membalikkan badan nya, wajah mereka hanya beberapa cm saja
Lee memegang wajah lisa dengan 2 telapak tangannyaLee : apa kamu benar-benar tak mau menjadi temanku?
Lisa : menggeleng
Lee : baiklah kalau begitu, kamu harus dekat dengan ku sampai kontrak kerja ini berakhir dan kamu tak boleh pulang kerumah mu. Temeni aku tiap saat
Lisa : kenapa?
Lee : atau teman wanita mu akan ku ganggu
Lisa : maksud mu?
Lee : nona Rose, itu teman wanita mu kan?
Lisa : jangan, jangan sakiti dia
Lee : aku tak akan menyakiti nya kalau kamu menuruti kemauan ku.
Lisa : apa yang kamu inginkan???
Lee : aku ingin kamu......Lisa keluar dari kamar kang lee seul dan menundukkan kepalanya.
Aku tak yakin bisa melakukan nya, kenapa ini harus terjadi kembali.
Aku tak tega harus melakukannya pada nya lagi....
KAMU SEDANG MEMBACA
My First Love (TAMAT)
RomanceKETIKA JENNIE HARUS MENINGGALKAN LISA TUK SELAMANYA. APAKAH YANG AKAN LISA LAKUKAN TUK MELANJUTKAN HIDUP DENGAN CHAEYOUNG???