Emph!
Gue kebangun sama aroma makanan yang menggugah selera. Bikin auto melek. Whuhuhu. Perut gue langsung moshing pas gue hirup aroma ini. Enak banget uy, aromanya. Gue makan nasi doang sambil hirup aroma ini pun bisa. Enak njir. Heuhh...
Gue langsung ke deket kompor. Ada Indira yang baru kelar masak sambel udang pete. Enak coy! Enak jadi anak kost, dapur jadi satu sama kamar hehehe.
"Vin? Kamu dah bangun?"
"Hehe udah kok. Langsung kesini,"
"Mandi dulu gih,"
"Makan dulu In. Laper ini," keluh gue sambil bujuk biar bolehin gue makan dulu. Laper njir. Selama ini dia selalu gak bolehin gue makan dulu sebelum mandi. Katanya ntar cepet laper. Wkwkwk, dasar.
"Gak ada, gak ada ntar kamu laper lagi!"
"Nggak-nggak, ini dah laper. Ntar kalo aku kelaperan pingsan gimana Indira yang cantik?"
"Ih! Udah berisiknya! Mandi sana!"
"Iya cerewet...." gue ejek marah lu neng.
"Mandi dulu, terus makan. Aku aja udah mandi kok,"
"Iya sayangku,"
Cups...
"Mandi sana," eh tiba-tiba nadanya kok lunak ya?
Gue gak salah bangunkan ini? Dia gak nolak ciuman gue di pipinya. Okey. Vin, ini kesempatan lo. Lo harus menangin hatinya. Lo harus buat dia yakin lo bisa jadi yang terbaik buat hidupnya. In, I just love you now.
"Yaudah aku mandi dulu. Kamu ganti baju dulu,"
Gue langsung mandi cepet gak perlu lama-lama. Pake baju yang biasa buat kerja. Ntar siang ada job buat foto. Gue ambil sih, lumayan juga soalnya foto prewed. Sekalian gue bawa peralatan gue.
"In, ntar ada job foto. Gapapa kan? Aku baru inget soalnya,"
"Iya gapapa,"
"Yaudah aku mo makan, lavarrrr,"
"Sini aku suapin, kamu pake sepatumu," aduh idaman deh. Suka gue. Uy gue terbang njir. Errr...
Seperti perintahnya, gue pake sepatu. Dia nyuapin gue. Enak njir. Euy kagak kenyang-kenyang saking enaknya.
"Udah Vin, nanti siang lagi makannya. Di simpen dulu sisanya ya? Aku bawain bekal juga. Udah ayo berangkat,"
"Iya, ayo," gue beranjak dari posisi awal. Indira juga gue bantu buat berdiri. Piring gue suruh tinggal di kamar mandi dulu. Ntar baru di cuci.
Indira udah masuk mobil. Gue juga nyusul masuk mobil. Langsung otw ke mebel. Moga aja ntar ada yang beli harga tinggi lagi.
"Vin, menurutmu aku gimana?"
Tumben banget dia nanya waktu di perjalanan. Kok semuanya serba tumben. Ayo, kasih lampu ijo buat gue.
"Kamu cantik, baik, cerewet, ngambekan,"